Motorola Kembali Kibarkan Smartphone Terbarunya Berwujud Moto G Penerus Dari Moto X

PukiTech - Dari sebelumnya Google telah meluncurkan produk Motorola berwujud Moto X dan sukses menuai hasil dilanjutkan beberapa hari lalu kabar yang beredar atas penampakan di website Motorola Mobility tentang seputar kehadiran Moto X dengan versi murah. Tak hanya dari kabar tersebut yang kian mengemuka kini Google juga menampakkan sosok produk terbarunya berjenis smartphone dengan nama Moto G.

Motorola Kembali Kibarkan Smartphone Terbarunya Berwujud Moto G Penerus Dari Moto X
Motorola Moto G
Beberapa situs teknologi telah memaparkan foto-foto Moto G bersama dengan spesifikasinya baik itu sistem operasi maupun hardware yang dimiliki. Hal ini menandakan keseriusan akan kehadiran jenis smartphone tersebut.

Adapun spesifikasi yang terlihat pada Moto G diantaranya bentang layar yang dimiliki sebesar 4,5 inci dengan resolusi 720p berkepadatan piksel 329p kemudian prosesor yang ditanamkan memakai QuadCore berkecepatan 1,2 GHz milik Qualcomm. Sementara untuk penyimpanan internalnya diberikan kapasitas 8 GB. Sedangkan untuk mesin utamanya berlandaskan sistem operasi Android Jelly Bean. Namun sayang, dapur pacu yang digunakan masih mengusung Jelly bean bukan dari Android KitKat.

Disisi lain, Moto G akan menggunakan kamera belakang sebesar 5 MP dan bagian belakang 1,2 MP, baterai berkekuatan 1.950 mAh serta akan dilapisi casing anti air.

Mengenai harga, Moto G akan mulai dibanderol sebesar 134,95 Pounsterling tanpa ada kontrak layanan data atau berkisaran Rp 2,4 jutaan. Harga ini dibenarkan sebab penampakan jelas wujud Moto G dengan beberapa spesifikasinya di beberapa situs internet.

[DetikInet]


Motorola Kembali Kibarkan Smartphone Terbarunya Berwujud Moto G Penerus Dari Moto X 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Motorola Kembali Kibarkan Smartphone Terbarunya Berwujud Moto G Penerus Dari Moto X' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, November 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Motorola Kembali Kibarkan Smartphone Terbarunya Berwujud Moto G Penerus Dari Moto X"

Post a Comment