Grand S Flex Smartphone Android Terbaru Besutan ZTE

PukiTech - Salah satu perusahaan mobile ternama yakni ZTE kembali mengibarkan benderanya setelah meluncurkan produk terbarunya berupa smartphone dengan nama Grand S Flex. Seperti foto yang terlihat, smartphone ini memiliki bentuk desain yang tipis dimana hanya memiliki ketebalan sebesar 1 cm. Disamping itu, ZTE Grand S Flex kabarnya telah mendukung jaringan berbasis 4G LTE.
Grand S Flex Smartphone Android Terbaru Besutan ZTE
ZTE Grand S Flex Smartphone
Selain dari itu, smartphone besutan ZTE mendapat spesifikasi layar dengan bentang sebesar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Spesifikasi lainnya hadir pada prosesor yang dimiliki dengan mengusung DualCore berkecepatan 1,2 GHz. Sementara akan ditunjang oleh RAM 1 GB dan memori penyimpan internal 16 GB serta sistem operasi berbasis Android 4.1 Jelly Bean.

ZTE Grand S Flex juga dibekali kemampuan shoot dengan kamera utama berkapasitas 8 megapiksel beserta penyematan LED Flash. Disisi lain untuk tenaga kekuatan telah diberikan baterai dengan ketahanan operasi hingga 2.300 mAh dan beberapa pilihan konektivitas lainnya.

Namun sayang belum diketahui berapa harga yang dibanderol ZTE untuk smartphone miliknya tersebut, akan tetapi produknya itu telah dipasarkan di benua Eropa seperti Rep Ceko, Spanyol dan Slowakia. Tak hanya sampai disitu, Grand S Flex kabarnya juga akan memperluas pemasaran beberapa hari mendatang hingga menjangkau Jerman, Polandia dan Finlandia. Terus bagaimana untuk pemasaran bagian benua Asia utamanya negara kita Indonesia ? Wes, kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya.

[TabloidPulsa]


Grand S Flex Smartphone Android Terbaru Besutan ZTE 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Grand S Flex Smartphone Android Terbaru Besutan ZTE' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, November 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Grand S Flex Smartphone Android Terbaru Besutan ZTE"

Post a Comment