Ini Dia PicoPhone 2, Smartphone Pertama Buatan Indonesia

PukiTech - Salah satu produsen lokal bernama Axioo baru saja memperkenalkan produk terbarunya berupa smartphone dengan nama PicoPhone 2. Sebuah ponsel genggam ini diklaim merupakan yang pertama dibuat langsung di Indonesia. Peluncuran smartphone ini dilakukan pada hari Rabu tepatnya pada tanggal 23 Oktober 2013 beberapa hari lalu di XXI Club Djakarta Theater.

Ini Dia PicoPhone 2, Smartphone Pertama Buatan Indonesia
Axioo PicoPhone 2 Smartphone
Adapun spesifikasi yang dianut oleh smartphone buatan Indonesia ini, salah satunya bentang layar dimiliki sebesar 2,6 inci dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Kemudian daripada itu, PicoPhone 2 memiliki prosesor Single Core dengan kecepatan 1 GHz, GPU PowerVR SGX 531, Multi Touch Capacitive Panels serta telah difasilitasi Dual Camera 2 MP untuk bagian belakang sedangkan bagian depan menggunakan VGA kamera. Selain dari itu, smartphone ini telah mendukung 3G Dual SIM.

Dari bentuk model yang diterapkan, Axioo memilih model dengan menggunakan keyboard Qwerty dengan kapasitas layar sentuh. Smartphone tersebut telah tersedia dengan beberapa pilihan warna seperti warna hitam, putih, biru dan merah.

Bicara soal harga, Axioo membanderol harga untuk PicoPhone 2 sebesar Rp 899 ribuan. Di lain itu, Axioo juga telah meluncurkan produk tablet terbarunya dengan nama PicoPad 7+ 3G dan PicoPad 10 serta dua buah smartphone lagi bernama PicoPhone 4 GDX dan PicoPhone 4 GDF.

[Kompas.com]


Ini Dia PicoPhone 2, Smartphone Pertama Buatan Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia PicoPhone 2, Smartphone Pertama Buatan Indonesia' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, October 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia PicoPhone 2, Smartphone Pertama Buatan Indonesia"

Post a Comment