Pipo M9 Pro, Tablet Android China Dengan Layar 9 inci Full HD

PukiTech - Ini dia tablet Android terbaru dari Pipo yang baru-baru saja resmi diluncurkan dengan nama Pipo M9 Pro. Kabarnya produk besutan China tersebut dibekali layar yang cukup besar dan resolusi yang tinggi. Dengan layar Full HD berukuran 9 inci, tablet ini dapat memberikan performa kinerja yang tinggi dan bertenaga.

Pipo M9 Pro, Tablet Android China Dengan Layar 9 inci Full HD
Pipo M9 Pro
Adapun spesifikasi yang mendukung Pipo M9 Pro yakni dukungan akan teknologi jaringan 3G, sebagai dapur pacu diberikan prosesor Rockchips RK3100 Quad Core, sedangkan untuk menunjang performa akan mendapat dorongan dari kamera 5 MP, memori internal 32 GB, Bluetooth 4.0, GPS dan beberapa port yang memungkinkan untuk memperluas performa lebih tinggi lagi.

Bersama dengan dukungan layar 9 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, tablet ini juga dilengkapi HFFS yang memungkinkan layar menganut grafik yang tajam dan terang.

Sedangkan untuk harga yang dibanderol di China sebesar 1.699 Yuan atau setara dengan Rp 2,7 jutaan dan diperkirakan harganya diluar China sebesar $300 atau setara dengan 3 jutaan rupiah.

[GizChina]



Pipo M9 Pro, Tablet Android China Dengan Layar 9 inci Full HD 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pipo M9 Pro, Tablet Android China Dengan Layar 9 inci Full HD' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Pipo M9 Pro, Tablet Android China Dengan Layar 9 inci Full HD"

Post a Comment