Canon VIXIA Mini Camcorder, Kamera Full HD Unik Berkapasitas 12 MP Harga Rp 3 Jutaan

PikiTech - Produsen yang bergerak di bidang elektronik yakni Canon baru-baru iini telah mengumumkan produk camera andalannya yang diberi nama Canon VIXIA Mini Camcorder. Seperti kamera pada sebelumnya berbentuk umum, kali ini Canon membawa model terbarunya berbentuk lipatan persegi kecil yang unik. Sementara pada layar disematkan kemampuan lipat memutar untuk menghadap kedepan dan kebelakang sebanyak 90 hingga 180 derajat..

Canon VIXIA Mini Camcorder
Canon VIXIA Mini Camcorder
Masalah spesifikasi, Canon XIVIA Camcorder memiliki layar full HD berukuran 2,7 inci dengan kemampuan bekerja pada BSI CMOS sensor 1080 piksel. Selain itu, penyematan kamera 12 MP serta penyematan berbagai port seperti port daya pengisian, HDMI, microUSB, tombol recorder dan catukan switch on-off.

Dengan dukungan sensor BSI CMOS, kamera tersebut telah mendapat pacuan dari prosesor Canon DIGIC DV4 Image dimana dapat bekerja untuk mengatasi video yang memiliki resolusi tinggi serta gambar berkapasitas besar.
Canon VIXIA Mini Camera
Canon VIXIA Mini Camera
Perangkat ini juga memiliki penutup lensa yang mampu bekerja secara otomotis seperti flipping tertutup dalam keadaan kamera tidak digunakan. Untuk para pengguna platform berbasis iOS dan Android akan dapat iberi fasilitas penghubung ke Canon XIVIA mini menggunakan aplikasi yang telah tersedia di Canon CameraAccess2 App.
Canon VIXIA Mini Camcorder Camera
Canon VIXIA Mini Camcorder Camera
Sedangkan untuk pemasarannya sendiri dilakukan mulai dari bulan September 2013 kedepan dengan dua vilihan warna yakni hitam dan putih. Sementara itu, mengenai harga untuk Canon XIVIA mini dibanderol sebesar $ 299 atau setara dengan Rp 3 jutaan serta untuk asesoris pendukungnya berupa tali cover combo tersedia dengan harga $ 14,99 (Rp 150 ribuan).


Canon VIXIA Mini Camcorder, Kamera Full HD Unik Berkapasitas 12 MP Harga Rp 3 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Canon VIXIA Mini Camcorder, Kamera Full HD Unik Berkapasitas 12 MP Harga Rp 3 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, July 31, 2013

Belum ada komentar untuk "Canon VIXIA Mini Camcorder, Kamera Full HD Unik Berkapasitas 12 MP Harga Rp 3 Jutaan"

Post a Comment