Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat

PukiTech - Setelah vacum beberapa bulan, pukitec.com akhirnya kembali bersama pecinta teknologi lagi untuk menyuguhkan beberapa berita teknologi saat ini. Wes, tak panjang lebar, berita kali ini kami kabarkan dari produsen terkemuka yakni Samsung dimana telah meluncurkan smartphone miliknya dengan diperuntungkan untuk kelas menengah. Ponsel tersebut diberi nama Galaxy Ace Style dengan bentangan layar 4 inch WGA TFT dan ditenagai oleh prosesor dual core 1,2 GHz.

Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat
Samsung Galaxy Ace Style
Menariknya ponsel seri Galaxy itu sudah dipromotori oleh sistem operasi Android KitKat serta ruang penyimpanan internal yang besar yakni 4 GB. Sementara itu, dari kebanyakan produk samsung lainnya Samsung Galaxy Ace Style juga menggunakan fitur Touchwiz. Untuk menunjang aktivitas fotografi, samsung telah menyematkan 2 buah kamera masing-masing sebesar 5 mega piksel untuk bagian belakang lengkap dengan lampu flash sedangkan bagian depan menggunakan VGA.

Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat
Galaxy Ace Style-Android KitKat
Spesifikasi lain hadir dalam Galaxy Ace Style meliputi memory RAM sebesar 512 MB, Bluetooth 4.0, Wi-Fi b/g/n serta battery dengan kapasitas 1500 mAh. Untuk ukurannya body, Ace Style diberikan kapasitas panjang 121,2 mm dan lebar 62,7 mm.

Namun disayangkan, Samsung belum memaparkan harga produk untuk smartphone tersebut yang akan tersedia diseluruh dunia pada bulan ini dengan kesediaan tiga varian warna yaitu : "Cream, White dan Dark Gray". Wes, ditunggu aja kabar selanjutnya.

Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat' On ...

Ditulis oleh: Ardie - Wednesday, April 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy Ace Style, Ponsel Murah Dengan Android KitKat"

Post a Comment