Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS Kembali Segera Dirilis Ulang Dalam Beberapa Hari Lagi

PukiTech - Pada bulan kemaren tepatnya tanggal 21 September 2013, aplikai BBM untuk Android dan iOS telah dijadwalkan untuk dapat bisa diunggah pada Google Play Store ataupun App Store. Namun tidaklah demikian, pihak BlackBerry kembali menarik aplikasinya tersebut dikarenakan banyaknya aplikasi BBM yang tidak resmi masuk pada Google Play Store sehingga mengakibatkan server BBM milik BlackBerry mengalami gangguan teknis.

Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS Kembali Segera Dirilis Ulang Dalam Beberapa Hari Lagi
Aplikasi BBM Android & iOS
Meski pada dasarnya begitu, BlakBerry tak putus semangat dimana telah merancang dan menambahkan beberapa fitur pada aplikasinya tersebut seperti welcome screen dan icon BBM pada status bar yang saat ini menjadi opsional.

Kembali BlackBerry melontarkan pernyataan untuk kembali merilis ulang aplikasi BBM untuk Android dan iOS yang telah melewati perbaikan tersebut.

Dari Chief Marketing Officer BlackBerry, Frank Boulben mengatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini akan segera dirilis kembali di Google Play dan App Store dalam beberapa hari lagi kedepan.

Namun disayangkan, dari pernyataan Frank Boulben belum menyebutkan secara detail tanggal dan waktu perilisan aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Wes, kita nantikan aja perkembangan berita selanjutnya.

[CHIPonline]

Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS Kembali Segera Dirilis Ulang Dalam Beberapa Hari Lagi 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS Kembali Segera Dirilis Ulang Dalam Beberapa Hari Lagi' On ...

Ditulis oleh: Ardie - Saturday, October 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS Kembali Segera Dirilis Ulang Dalam Beberapa Hari Lagi"

Post a Comment