LG Vu 3, Phablet Terbaru Berprosesor Qualcomm Snapdragon 800 Dengan Kecepatan 2,3 GHz

PukiTech - Perusahaan LG kembali memeriahkan jajaran produk teknologinya dengan merilis perangkat berjenis phablet terbarunya baru-baru ini. Phablet dengan model menyerupai ponsel mereka sebelumnya yakni LG G2 diberi nama LG Vu 3.

LG Vu 3, Phablet Terbaru Berprosesor Qualcomm Snapdragon 800 Dengan Kecepatan 2,3 GHz
LG Vu 3 - Phablet
Untuk masalah spesifikasi tentunya phablet ini sudah ditanamkan beberapa fitur yang mempuni diantaranya kamera dengan kapasitas 13 MP dengan kelengkapan lampu LED dan pada bagian depan diberikan kapasitas 2,1 MP. Sementara untuk ukuran layar berbentang 5,2 inci  dengan resolusi 1280 x 960 piksel berkepadatan 308 piksel. Perlu diketahui, LG Vu memiliki ukuran layar sama dengan LG G2 hanya saja yang membedakannya adalah aspek rasio yakni 4 : 3.

Sedangkan untuk daya performa lajunya dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan kinerja 2,3 GHz. Untuk membantu kinerja performa diberikan grafis Adreno 300, RAM 2 GB dan serangkaian fitur seperti KnockOn, Guest Mode serta sarung Quick Window Case.

Fitur lainnya hadir dengan kelengkapan pena stylus karet rhodium yang dapat dipergunakan untuk menulis, menggambar dan mengubah layar phablet kemonitor notebook.

Dari kabar yang beredar, phablet LG Vu 3 akan mulai dipasarkan pada 27 September beberapa hari lagi pada pangsa pasar Korea Selatan. Namun sayang, belum ada kejelasan harga pada produk phablet ini begitupun dengan pemasaran ke wilayah lain.


LG Vu 3, Phablet Terbaru Berprosesor Qualcomm Snapdragon 800 Dengan Kecepatan 2,3 GHz 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'LG Vu 3, Phablet Terbaru Berprosesor Qualcomm Snapdragon 800 Dengan Kecepatan 2,3 GHz' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, September 24, 2013

Belum ada komentar untuk "LG Vu 3, Phablet Terbaru Berprosesor Qualcomm Snapdragon 800 Dengan Kecepatan 2,3 GHz"

Post a Comment