Segera Hadir Game Angry Birds Star Wars II Besutan Rovio Pada Tanggal 19 September 2013 Mendatang

PukiTech - Setelah sukses merilis game Angry Birds Star Wars pertama, kini Rovio selaku pengembang kembali membuat game dengan tokoh burung dan babi terbaru dengan nama Angry Birds Star Wars II. Game terbaru tersebut merupakan penerus game sebelumnya yang telah sukses meraih 100 juta unduhan yang dirilis pada bulan November tahun lalu.

Angry Birds Star Wars II
Kabarnya game Angry Birds Star Wars II bakal dirilis pada tanggal 19 Sepetember 2013 mendatang dan akan diperuntungkan bagi pengguna platform Windows, iOS dan Android. Pada waktu perilisannya mendatang, pengguna dapat mengunduh file game tersebut dengan kena-an harga $ 0.99 atau setara sekitar Rp 10 ribuan.

Angry Birds Star Wars II besutan Rovio bakal hadir dengan lebih dari 30 karakter dunia Star Wars. Disamping itu, pengguna diberi fasilitas untuk melakukan transfer karakter kedalam game tersebut, hal ini terjadi akibat hubungan kerjasama yang dilakukah Rovio dengan Hasbro.

Menariknya, bagi pengguna ber-platform Android, Rovio telah menyediakan versi tambahan gratis, namun pihaknya belum menyebutkan seperti apa tambahan versi itu. Mungkin ini menjadi kejutan sendiri bagi pengguna Android nantinya. Sementara itu, dikabarkan Ian McDiarmid sebagai pemeran utama Kaisar Palpatine pada film Star Wars akan ikut terlibat pada game tersebut sebagai pengisi suara.

Rovio pun berharap, jikalau gamenya ini telah rilis, dia berharap akan mencapai kesuksesan lebih dari seri sebelumnya. Bahkan, dapat bisa menyaingi game puzzle terpopuler tahun ini seperti Clash of Clans, Puzzle & Dragons serta Candy Crush Saga.


Segera Hadir Game Angry Birds Star Wars II Besutan Rovio Pada Tanggal 19 September 2013 Mendatang 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Segera Hadir Game Angry Birds Star Wars II Besutan Rovio Pada Tanggal 19 September 2013 Mendatang' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, August 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Segera Hadir Game Angry Birds Star Wars II Besutan Rovio Pada Tanggal 19 September 2013 Mendatang"

Post a Comment