Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal

PukiTech - Seperti kebanyakan vendor lain yang memiliki masing-masing produk andalannya, Panasonic pun juga menggenggam produk teranyarnya berupa tablet. Kabarnya tablet miliknya mampu dipakai pada tempat terbuka artinya sangat cocok untuk digunakan bagi seorang pekerja lapangan. Tablet dengan nama Panasonic Toughpad F2-G1 khusus Outdoor disinyalir memiliki daya tahan tinggi berkat cangkangnya dibuat menggunakan bahan logam magnesium, terlebih lagi pada keempat sudutnya terdapat peredam benturan.

Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal
Panasonic Toughpad F2-G1-Tablet Outdoor
Panasonic mengklaim produknya ini merupakan tablet outdor pertama dengan tingkat ketipisan yang minim. Layar WUXGA berukuran 10 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel dengan ukuran dimensi 10,6 x 7,4 x 0,8 inci, sementara untuk dapur pacu tablet ini diberikan prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 1,9 GHz. Sebagai penunjang kinerja turut disematkan RAM berkapasitas 4 GB serta memori penyimpanan Internal sebesar 128 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, Panasonic Toughpad F2-G1 berjalan pada Windows 8.

Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal
Panasonic Toughpad F2-G1-Tablet Outdoor Tertipis

Tablet Panasonic ini kabarnya mampu tahan terhadap benturan akibat jatuh, sebagai contohnya terjatuh pada ketinggian 1,8 meter sebanyak 26 kali jatuh untuk setiap sudutnya alhasil tablet ini masih mampu untuk berfungsi. Disamping itu, Toughpad F2-G1 dirancang untuk bertahan pada cuaca ekstrem atau dari minus 7 derajat hingga 60 derajat celcius.

Selain dari itu, kemampuan yang ada pada tablet panasonic tersebut dapat mencegah debu ataupun kotoran. Menariknya, kemampuan lain datang dengan penyematan sistem keamanan yang disebut Trusted Platform Module dimana sistem ini dapat terenskripsi untuk melindungi informasi didalamnya. Hal ini disebabkan atas penanaman perangkat lunak yang berungsi sebagai pengaman dari pencurian didalamnya.

Namun sayang, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk produk Panasonic tersebut begitupun untuk ketersediaanya. Tetap ikuti perkembangan berita selanjutnya dari pihak kami PukiTech.


Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, August 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Panasonic Toughpad F2-G1, Tablet Outdoor Tertipis Berkemampuan Handal"

Post a Comment