Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic

PukiTech - Dari kebanyakan produk kamera terkini yang beralih pada era digital dimana lagi marak-maraknya beredar dipasaran saat ini, tapi tidak bagi produsen satu ini yakni FUJIFILM yang masih tetap menghadirkan kamera instan bergaya classic dan retro. Kamera instan miliknya ini diberi nama Instax Mini 90 Neo Classic.

Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic
FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic - Kamera
Pada kamera Fujifilm tersebut hadir dengan banyak kustomisasi model terbaru baik itu bergaya classic maupun retro, desainnya sendiri diambil atas inspirasi yang dimiliki retro X series. Disamping itu, Instax Mini 90 merupakan kamera Neo Classic Fujifilm dengan gambar berukuran 2,3 x 3,4 inci bersama dengan kelengkapan fitur-fitur handal diantaranya macro mode, double exposure shooting dan eksposur 10 detik.

Selain itu, Mini 90 Neo Classic mengenakan lensa 60mm f12 yang diperogram dengan shutter elektronik dimana dapat mengambil gambar lebih baik dan cepat.

Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic
FUJIFILM Instax Mini 90 Neo Classic - Model
Sayang pada produk Fujifilm kali ini tidak banyak spesifikasi yang bisa kami hadirkan, hanya saja kamera Instax Mini 90 Neo Classic memiliki harga jual sebesar $ 210 atau setara dengan Rp 2,1 jutaan. Sementara kamera tersebut mulai tersedia di Jepang pada tanggal 20 September 2013 mendatang. Berikutnya tersedia pada pangsa pasar Amerika Serikat diperiode Maret - Juni 2014.



Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, August 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Fujifilm Luncurkan Kamera Instan Terbaru Bergaya Retro Dengan Nama Instax Mini 90 Neo Classic"

Post a Comment