iPhone 5C Besutan Apple Resmi Diperkenalkan Memakai iOS 7 Terbaru

PukiTech - Beberapa selang waktu penantian dari produk smartphone milik Apple, iPhone 5C akhirnya hari ini resmi menampakkan diri. Kehadiran ponsel pintar ini rupanya membawa tampilan hardware menyerupai iPhone 5 dengan bodi luar dilapisi bahan plastik dengan berbagai macam varian warna.

iPhone 5C Besutan Apple Resmi Diperkenalkan Memakai iOS 7 Terbaru
iPhone 5C
Seperti yang kita ketahui sebelumnya dari kabar yang beredar, iPhone 5C telah ditanamkan layar retina display dengan ukuran 4 inci beresolusi sama yakni 640 x 1136 piksel. Layaknya seri iPhone 5, seri 5C tetap mendukung prosesor Apple A6 akan tetapi iPhone 5C sudah menjalankan iOS 7 terbaru saat ini.

Fitur lain hadir dengan bekal kamera berkemampuan 8 MP dengan kekuatan resolusi 1080p dan telah mencakup konektivitas jaringan LTE 100 Mbps. Sementara itu, fasilitas seperti Wi-Fi a/b/g/n dan Bluetooth ikut serta dalam produk ini.

Untuk Masalah bodi luar, iPhone 5C menambah ketebalan sebanyak 9 mm dibandingkan iPhone 5 dimana sebelumnya hanya menganut 7.6 mm. Begitupula untuk masalah bobot iPhone 5C terasa lebih berat 132 gram dari iPhone 5 112 gram.

Adapun untu ketersedian varian warna dari iPhone 5C diantaranya Biru, Hijau, Pink, Kuning dan Putih. Namun sayang, belum diketahui berapa harga dan kapan ketersediaan dari produk besutan Apple tersebut.



iPhone 5C Besutan Apple Resmi Diperkenalkan Memakai iOS 7 Terbaru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'iPhone 5C Besutan Apple Resmi Diperkenalkan Memakai iOS 7 Terbaru' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, September 10, 2013

Belum ada komentar untuk "iPhone 5C Besutan Apple Resmi Diperkenalkan Memakai iOS 7 Terbaru"

Post a Comment