Alcatel One Touch Pop C7, Phablet Terbaru Dengan Spesifikasi High-end

PukiTech - Perusahaan dengan nama Alcatel tak hentinya kembali memperkenalkan produk dengan model phablet jagoaan terbarunya diberi nama One Touch Pop C7 dimana pada beberapa hari lalu di Ajang IFA 2013 telah diperkenalkan.

Alcatel One Touch Pop C7, Phablet Terbaru Dengan Spesifikasi High-end
Alcatel One Touch Pop C7
Dengan model yang dimiliki sebagai tablet mini di usungkan layar dengan kapasitif 5 inci dan tentunya telah menganut teknologi IPS bersama dukungan FWVGA. Sampai disitu, phablet garapan Alcatel ini memiliki prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Tak hanya itu saja, dukungan kamera berkapasitas 5 MP untuk bagian belakang turut disertakan dalam phablet tersebut. Untuk bagian ketahanan pengoperasiaan telah ditangani oleh sosok sebuah baterai dengan kemampuan kinerja 2.000 mAh.

Alcatel One Touch Pop C7 juga disebut-sebut sebagai produk dengan spesifikasi high-end yang mana berbeda dengan seri jagoan sebelumnya yakni One Touch Pop C1, C3 serta C53. Meski begitu, tidak terlalu banyak spesifikasi yang berbeda diantara semua produk terbaru Alcatel tersebut.

Sayang, belum ada kepastian untuk masalah kesediaan untuk produk besutan Alcatel tersebut, begitupun harga yang akan dibanderolnya. Wes, kita tunggu kabar selanjutnya aja, tetap dilaman kami PukiTech.


Alcatel One Touch Pop C7, Phablet Terbaru Dengan Spesifikasi High-end 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Alcatel One Touch Pop C7, Phablet Terbaru Dengan Spesifikasi High-end' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, September 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Alcatel One Touch Pop C7, Phablet Terbaru Dengan Spesifikasi High-end"

Post a Comment