Ini Dia Vertu Ti Ferrari, Ponsel Android Mewah Dengan desain Mobil Ferrari F12 Berlinetta

PukiTech - Sebagai produsen perangkat ponsel mewah, Vertu baru saja dikabarkan telah merilis handphone Android terbarunya bernama Vertu Ti Ferrari. Kabarnya ponsel dengain desain elegan itu dijual dalam edisi terbatas. Menariknya, penyematan nama Ferrari dalam ponsel ini tiada lain terinspirasi dari model mobil berseri F12 berlinetta hingga gaya desain dan fitur menyurupai mobil tersebut.

Vertu Ti Ferrari - Smartphones
Smartphone Vertu Ti Ferrari
Dari performa spesifikasi Vertu Ti Ferrari tidaklah terlalu bertenaga dari kebanyakan ponsel mewah lainnya. Hanya saja penyematan layar sentuh berukuran 3.7 inci dngan resolusi memakai WVGA. Sedangkan untuk prosesor diberikan Qualcomm Snapdragon Dual-Core berkecepatan 1.7 GHz serta akan sejalan dengan sistem operasi Android ICS 4.0.

Untuk masalah penunjang kinerja, ponsel ini juga tidak menganut kapasitas yang besar. Seprti halnya, memori penyimpanan hanya mendapat 64 GB dan pada kamera sendiri diberikan masing-masing pada bagian belakang sebesar 8 MP sedangkan yang menghadap depan memiliki kapasitas 1.3 MP.

Vertu Ti Ferrari - Smartphones
Vertu Ti Ferrari-Ponsel Android
Jika memang ponsel ini tidak mengunggulkan soal spesifikasi, jadi bagian mana yang diunggulkannya? Sebenarnya Vertu Ti Ferrari disebut sebagai ponsel mewah dikarenakan dari gaya desain bodi menggunakan bahan yang berkelas. Handphone dengan penyematan lapisan coating Diamond Like Cabon (DLC), Ferrari Cavallino Rampante stainless, PVD titanium hitam, jahitan kulit berwarna merah dan hitam serta penanaman komposit Alutex.

Perlu diketahui, pengembangan ponsel tersebut memakan waktu enam tahun lamanya yang dilakukan oleh pihak Vertu yang bekerjasama dengan perusahaan Ferrari.

Vertu Ti Ferrari - Smartphones
Vertu Ti Ferrari-Smartphone
Vertu Ti Ferrari sendiri hadir dalam beberapa varian seperti Titanium Black Leather, Titanium Pure Black, Titanium Black Alligator dan Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals. Untuk harga, khusus yang Gold dibanderol sekitar Rp 258 jutaan yang sudah dapat dipesan melalui layanan pre-order mulai 1 Agustus 2013 beberapa hari lagi.


Ini Dia Vertu Ti Ferrari, Ponsel Android Mewah Dengan desain Mobil Ferrari F12 Berlinetta 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Vertu Ti Ferrari, Ponsel Android Mewah Dengan desain Mobil Ferrari F12 Berlinetta' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, July 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Vertu Ti Ferrari, Ponsel Android Mewah Dengan desain Mobil Ferrari F12 Berlinetta"

Post a Comment