Akhirnya BBM Besutan BlackBerry Resmi Tersedia Untuk Platform Android Dan iOS

PukiTech - Setelah sekian lama BlackBerry Messenger atau biasa disebut BBM diisukan dalam kehadirannya untuk platform dengan sistem operasi lain. Akhirnya kini BBM resmi telah bisa dijajal untuk OS Android 4.0 ke atas dan iOS 6 ke atas.

Akhirnya BBM Resmi Tersedia Untuk Platform Android Dan iOS
Logo BlackBerry, Android dan iOS
Kabar tersebut dibenarkan atas kiriman email yang telah diapat untuk para pengembang Android dan iOS. Sementara isi dari pesan email tersebut meminta untuk para pengembang OS yang ditujukan dapat untuk memulai registrasi uji coba aplikasi chat BBM itu.

Pada konferensi BlackBerry Live 2013, bulan Mei yang lalu, melalui seseorang CEO BlackBerry bernama Thorsten Heins menyatakan "pihak BlackBerry memastikan dalam rencananya untuk menghadirkan layanan BBM pada perangkat iOS dan Android dimana aplikasi pesan cepat tersebut mulai akan tersedia pada pengguna biasa sekitar bulan September".

Dengan hadirnya aplikasi chat garapan BlackBerry tentunya memiliki alasan tersendiri. Perluasan pesan instant untuk platform OS lain dikarenakan BBM mengalami tekanan berat dari aplikasi yang menjadi rivalnya WhatsApp multiplatform. Hal ini dianulir oleh pihak BlackBerry yang mendapat hanya 6o juta pengguna BBM sedangkan WhatsApp mencapai angka 200 juta.


Akhirnya BBM Besutan BlackBerry Resmi Tersedia Untuk Platform Android Dan iOS 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Akhirnya BBM Besutan BlackBerry Resmi Tersedia Untuk Platform Android Dan iOS' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, August 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Akhirnya BBM Besutan BlackBerry Resmi Tersedia Untuk Platform Android Dan iOS"

Post a Comment