Toshiba AT7-A, Tablet Terbaru Berukuran 7 Inci Segera Hadir

PukiTech - Dikabarkan dari sebuah produsen Toshiba, yang kabarnya telah melakukan pengembangan untuk produk tablet terbarunya. Kali ini perusahaana asal Jepang tersebut telah melakukan produksi tablet dengan seri AT7-A. Kebocoran pemberitaan tablet besutan Toshiba tersebut di dapatkan dari pengujian tes bencmark di GFXBenc.

Toshiba AT7-A
Toshiba AT7-A
Namun, sayangnya dari informasi yang didapatkan di bencmark tidak lah terlalu banyak, hanya saja sistem operasi yang digunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dan layar menggunakan resolusi 1024 x 600 piksel dengan ukuran 7 inci. Selain itu, dapur pacu yang disematkan pada AT7-A yakni menggunakan ARM Mali berkecepatan 1,6 GHz dengan kualitas grafis sebanyak 400.

Pihak Toshiba sendiri, belum memaparkan sedikit pun tentang tablet berseri AT7-A tersebut dan sejauh ini tidak ada indikasi kapan akan pelepasan tablet android besutan Toshiba itu. Sedangkan banyak dari kalangan konsumen yang menantikan segera kedatangan tablet tersebut.

Seperti dikutip laman SlashGear, Sabtu (13/07/2013), Mengatakan "Sebelumnya Toshiba telah meluncurkan tablet miliknya dengan fasilitas Pena layar sentuh dan menampilkan kamera berkapasitas 8 MP serta dukungan memori penyimpanan sebesar 32 GB. Dari hal itu, tidak menutup kemungkinan tablet Toshiba AT7-A dengan layar lebih kecil bakal memberikan harga lebih rendah pula."

Maka dari hal itu, untuk informasi lebih detail dan penuh fakta, kita nantikan aja pemaparan dari pihak Toshiba sendiri secara langsung. Kemungkinan besar pemaparan tablet tersebut segera akan dilakukan. Wes, Tetap dilaman PukiTech.

[SlashGear]
Toshiba AT7-A, Tablet Terbaru Berukuran 7 Inci Segera Hadir 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Toshiba AT7-A, Tablet Terbaru Berukuran 7 Inci Segera Hadir' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Toshiba AT7-A, Tablet Terbaru Berukuran 7 Inci Segera Hadir"

Post a Comment