Galaxy Prevail 2, Ponsel Android Murah Besutan Samsung Harga Rp 1,7 Jutaan

PukiTech - Perusahaan asal Korea Selatan SAMSUNG, kabarnya akan kembali untuk membuat kejutan di pasaran teknologi. Sebuah produk terbarunya bernama Galaxy Prevail 2, rencananya akan segera diluncurkan dengan harga yang cukup terjangkau dan sangat cocok untuk kalangan kelas menengah.
Samsung Galaxy Prevail 2 - Boost Mobile
Galaxy Prevail 2
Perlu diketahui, peluncuran kelak ponsel pintar ini dilakukan atas kerja sama pihak Samsung dengan salah satu operator seluler besar yakni Boost Mobile.

Galaxy Prevail 2 memiliki desain yang sederhana dimana sepadan dengan harga yang diberikan. Selain itu, produk besutan Samsung ini bakal sejalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kemudian sebagi dapur pacunya diberikan kecepatan prosesor yang mempuni secepat 1,4 GHz.

Tak hanya itu saja, Galaxy Prevail 2 juga dibekali akan layar WVGA berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk menunjang performa juga bakal didukung sensor kamera utama 5 MP dan pada bagian depan 1,3 MP serta mendapat dukungan video dengan kualitas HD dimana dapat memungkinkan pengguna dalam melakukan sebuah Video Calling.

Sedangkan untuk ketahanan performanya disematkan baterai berdaya tampung 1750 mAh yang memungkinkan untuk bertahan dalam pengoperasian selama 8 jam.

Bicara soal harga, Galaxy Prevail 2 di banderol seharga $ 179,99 atau setara dengan Rp 1,7 jutaan. Tentunya kita sangat berharap, produk ini kelak akan segera dihadirkan di Indonesia. Wes, kita tunggu saja perkembangannya.

[BGaulco]


Galaxy Prevail 2, Ponsel Android Murah Besutan Samsung Harga Rp 1,7 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Galaxy Prevail 2, Ponsel Android Murah Besutan Samsung Harga Rp 1,7 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Galaxy Prevail 2, Ponsel Android Murah Besutan Samsung Harga Rp 1,7 Jutaan"

Post a Comment