Lenovo ThinkCentre M93z, AIO PC Terbaru Dengan Dukungan Prosesor Intel Haswell

PukiTech - Produsen Lenovo kembali mengumumkan produk terbarunya berjenis PC, demi melengkapi jajaran perangkat dengan dukungan dapur pacu memumpuni, kali ini hadir dengan perangkat komputer bernama ThinkCentre M93z yang merupakan AIO PC terbaru yang mendapat dukungan peosesor generasi ke-4 Intel Haswell.

Lenovo ThinkCentre M93z
Perlu diketahui sebelumnya, Lenovo telah meluncurkan komputer pertamanya dengan dukungan prosesor Intel Haswell bernama ThinkPad T440s.

Adapun dukungan spesifikasi dari perangkat ThinkCentre M93z ini diantaranya mendapat fitur layar berukuran 23 inci LED dengan resolusi full-HD dan tentunya mencakup fitur layar sentuh dengan pilihan 10 point multi-touch screen. Kemudian perangkat berjenis komputer ini juga dilengkapi wide-angle view, anti glare dan memiliki grafis 3D dari 1GB AMD Radeon HD Discrete Graphics.

ThinkCentre M93z
Selain itu, Lenovo ThinkCentre M93z hadir dengan teknologi terbaru besutan Intel yakni vPro Technology yang merupakan sebuah teknologi yang dapat meningkatkan keamanan melalui data enkripsi dengan cepat dan tentunya akan memberi perlindungan dari akses yang tidak sah atau biasanya datang dari manajemen jarak jauh oleh tim IT.

Bukan hanya itu saja, pihak Lenovo juga dikabarkan akan menghadirkan update terbaru dari seri tersebut dengan pilihan konfigurasi hingga mencakup Intel Core i7 dan Hybrid SSD/HDD atau biasa disebut SSHD.

Bicara soal harga, PC ThinkCentre M93z dibanderol seharga $ 799 atau setara dengan Rp 7,9 jutaan dan untuk ketersediaannya sendiri dijadwalkan mulai dapat dijumpai dipasaran bulan ini.

Via gopego
Lenovo ThinkCentre M93z, AIO PC Terbaru Dengan Dukungan Prosesor Intel Haswell 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lenovo ThinkCentre M93z, AIO PC Terbaru Dengan Dukungan Prosesor Intel Haswell' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Lenovo ThinkCentre M93z, AIO PC Terbaru Dengan Dukungan Prosesor Intel Haswell"

Post a Comment