Inilah HTC 8XT, Smartphone Berbasis Windows Phone 8

PukiTech - Salah satu produsen terkemuka HTC kembali memperkenalkan produk andalannya berupa perangkat smartphone (ponsel pintar) dengan sebutan nama HTC 8XT. Kehadiran perangkat terbaru ini kabarnya telah dibenamkan sebuah sistem operasi berbasis Windows Phone 8 dan memiliki kehandalan tersendiri yang terletak pada kualitas suara yang dihasilkan.

HTC 8XT
Adapun spesifikasi dari perangkat ini seperti layar WVGA berukuran 4.3 inci (800x480) dengan kualitas warna dipertinggi dari versi sebelumnya, kemudian sebagai roda penggerak diberikan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Dual-Core berkecepatan 1.4 GHz. Selain itu, untuk menunjang performa dari HTC 8XT ditanamkan memori RAM 1 GB, 8 GB memori internal yang dapat diperluas memakai microSD, kamera berkapasitas 8 megapiksel dan dukungan daya baterai sebesar 1800 mAh. Fitur lain datang berupa kelengkapan fitur konektivitas seperti Bluetooth dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta disematkan sebuah aplikasi berupa Microsoft Office Mobile.

Tak hanya itu saja, ponsel pintar besutan HTC juga didukung performa speaker yang memumpuni, dengan penyematan dua buah speaker stereo masing-masing menghadap depan dan belakang sehingga ponsel ini dapat menghasilkan BoomSound berkualitas tinggi, terlebih dengan penambahan sebuah amplifier khusus yang terkombinasi dengan Beats Audio.

Seperti dikutip laman liliputing, Selasa (09/07/2013) mengatakan selain dari HTC 8XT yang mengusung OS Windows Phone 8, juga ada Samsung Ativ S Neo yang kabarnya telah dikembangkan di Amerika Serikat. Namun sayang, produk ini belum ada kejelasan akan waktu perilisannya.

Selain itu, dikutip juga bahwa peluncuran smartphone HTC 8XT resmi diluncurkan pada tanggal 19 Juli 2013. Namun untuk masalah harga, belum ada pemaparan yang dilakukan dari pihak HTC sendiri. Wes, kita nantikan aja pemberitaan selanjutnya.



Inilah HTC 8XT, Smartphone Berbasis Windows Phone 8 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah HTC 8XT, Smartphone Berbasis Windows Phone 8' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah HTC 8XT, Smartphone Berbasis Windows Phone 8"

Post a Comment