ASRock Hadirkan Motherboard ATX OC Formula A-Style Conformal Coating

PukiTech - Produsen "ASRock" kembali menunjukkan muka di kanca teknologi dengan menghadirkan sebuah produk teranyarnya berupa motherboard ATX OC. Kehadiran motherboard besutan ASROck ini memiliki perbedaan spesifikasi dari generasi sebelumnya, dalam perangkat keras ini telah ditambahkan fitur yang handal untuk mencegah terjadinya kecelakaan seperti benturan, perkenaan cairan, debu ataupun korosi. Selain itu, motherboard ini juga mampu bertahan dalam cuaca ekstrim sekali pun. Perlakuaan hal tersebut dikarenakan penyematan sebuah lapisan dengan sebutan Conformal Coating.

ASRock ATX OC Motherboard
ASRock ATX OC Motherboard
Menariknya, kehadiran produk besutan ASRock ini diberikan fasilitas penjaminan dengan pemberian garansi 5 tahun pada konsumen yang kelak memiliki motherboard ini nantinya. Tak hanya itu saja, ATX OC menghadirkan dua jenis varian yang berbeda yakni Z87 OC Formula/ac (dengan dukungan modul Wi-Fi 802.11ac terbaru) dan Z87 OC Formula. Kedua varian formula tersebut langsung di desainer ole jawara overlocking dunia, Nick Shih yang merupakan desainer handal yang direkrut oleh Divisi R&D ASRock.

ASRock ATX Motherboard DDR3
ASRock ATX Motherboard DDR3
Selain itu, motherboard ASRock ATX OC dibekali fitur yang khusus dalam kegiatan overlock yang ekstrim dan dukungan fitur-fitur bertajub lifestyle dari seri ASROck A-Style.

Sayang, untuk masalah harga dan pemasarannya belum ada pemaparan yang dilakukan oleh pihak ASRock sendiri. Wes, tunggu dan nantilkan kabar selanjutnya tetap di laman PukiTech.

Via CHIPonline

ASRock Hadirkan Motherboard ATX OC Formula A-Style Conformal Coating 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'ASRock Hadirkan Motherboard ATX OC Formula A-Style Conformal Coating' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "ASRock Hadirkan Motherboard ATX OC Formula A-Style Conformal Coating"

Post a Comment