Inilah Ponsel Mewah Seharga Rp 1 Miliar

PukiTech - Beberapa dari kita tentunya tidak percaya akan ponsel dengan harga Rp 1 MIliar bukan, perlu diketahui bahwa ponsel dengan harga tersebut benar-benar ada. Kenyataanya, baru-baru ini perusahaan fhasion terkemuka di Swiss telah menggarap handphone dengan berbagai hamparan batuan mewah.

Ponsel Mahal seharga Rp 1 Miliar
Sebagaimana dikutip dari Dailymail, menyatakan perusahaan asal Swiss tersebut telah menggarap sebanyak 11 ponsel dengan harga kisaran Rp 1 Miliar hingga Rp 1,5 Milyaran. Ide pembuaatan ponsel ini awalnya muncul dari CEO bernama Alessandro Savelia yang juga turut campur tangan dalam pengembangan. Dari bahan yang digunakan pun tidaklah sembarang melainkan menggunakan bahan asli dari kulit binatang dan tentunya sangat berharga seperti dari kulit Burung Unta, kulit buaya hitam bahkan diambil dari kulit iguana mutiara.

Selain itu, dari segi bentuknya dibuat sedemikian rupa mengikuti arus dari pasaran teknologi yang kebanyakan ponsel memiliki bentuk terbaru saat ini. Karena ponsel ini dipreoritaskan untuk wanita maka model bentuk dibuat feminim layaknya sebutan ciri sifat penampilan wanita.Kalau dikategorikan, Ponsel harga 1 Miliar besutan Alessandro ini menyerupai perhiasan mahal ataupun mobil mewah. Betul tidak ?

Bukan itu saja, ponsel mahal tersebut telah disematkan berbagai jenis batuan langkah dan mewah seperti batu berlian, golden Rose, safir serta batuan mewah lainnya. Dengan taburan batu mewah diseluruh permukaan bodi, ponsel nampak seakan betul-betul berbeda dengan ponsel yang umum saat ini dan tentunya dibuat sepadan dengan harga yang diberikan, dilihat dari sudut pandang mata.

Proses pembuatan pastinya tidaklah mudah, perlu orang-orang khusus dan berpengalaman lah yang harus mengerjakannya. Apalagi dalam penanaman bebatuan harus dilakukan dengan hati-hati, telaten dan sabar.
Inilah Ponsel Mewah Seharga Rp 1 Miliar 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Ponsel Mewah Seharga Rp 1 Miliar' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, July 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Ponsel Mewah Seharga Rp 1 Miliar"

Post a Comment