Asus Memo Pad 7 Resmi Diluncurkan Harga Rp 1,4 Jutaan

PukiTech - Akhirnya peluncuran tablet Asus Memo Pad 7 resmi dilakukan dengan menyuguhkan harga sebesar $ 149 atau setara dengan Rp 1,4 jutaan. Sebelumnya, tablet besutan dari Asus ini pertama kali diperkenalkan pada pagelaran Computex tahun lalu dan sekarang sudah resmi tersedia dan siap untuk berkompetisi dengan saudara seperguruannya yakni tablet Nexux 7.
Asus Memo Pad 7 Tablet
Harga yang diberikan pun tergolong sangat murah dari kebanyakan jenis tablet umumnya, disamping itu, memiliki daya dobrak performa yang cukup memumpuni. Dengan layar berukuran 7 inci beresolusi 1280 x 800 piksel, tablet ini mampu memutar video atau menampilkan gambar yang berkualitas HD.

Sebagai dapur pacu didongkrak oleh prosesor Quad-Core Soc Clock 1,2 GHz ditemani memori RAM sebesar 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan kartu MicroSD.

Untuk menunjang kinerja diberikan dukungan konektivitas seperti Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi. Selain itu, tablet Memo Pad 7 di sambangi dua buah kamera masing-masing kamera depan sebesar 1,2 MP dan kamera belakang sebesar 5 MP.

Dari sisi luar Memo Pad 7 memiliki tampilan yang interior dengan lapisan pelindung opsional menggunakan TransCover dari bahan fiber. Menariknya, selain dari pelindung, TransCover juga dapat difungsikan sebagai penopang untuk memudahkan dalam masalah pengetikan ataupun dalam menyaksikan sebuah film.

Asus menghadirkan beberapa varian pilihan warna dari TranCover tersebut seperti warna hitam, putih, biru dan pink.

Asus Memo Pad 7 Cover

Bukan hanya itu saja, pemasaran produk ini nantinya akan disertakan sebuah lapisan pelindung layar guna mencegah terjadinya goresan, biasa juga disebut dengan Screen Guard Protector.
Asus Memo Pad 7 Resmi Diluncurkan Harga Rp 1,4 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Asus Memo Pad 7 Resmi Diluncurkan Harga Rp 1,4 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, July 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Asus Memo Pad 7 Resmi Diluncurkan Harga Rp 1,4 Jutaan"

Post a Comment