Dota 2, Game Free To Play Resmi Diluncurkan

PukiTech - Kabar menggembirakan datang untuk para pecinta game yang mengabarkan bahwa Dota 2 akhirnya resmi diluncurkan ole Valve. Setelah dua tahun berkanca dengan versi beta, game Real Time Strategy (RTS) diperkenalkan secara resmi sebagai game free-to-play tentunya lewat distribusi dari Digital Steam.

Dota 2 Game
Dota 2-Game
Akan tetapi, untuk para komunitas terbesar dari Steam, baru bisa merasakan game ini di awal minggu ini sedangkan bagi yang baru daftar di Steam, untuk memainkan game Dota 2 baru dapat dilakukan pada awal minggu depan.

Game Dota 2
Sebagaimana yang diketahui, versi sebelumnya game Dota 2 dimainkan dengan penuh aksi pertarungan yang umum memakai komponen RTS, dimana masing-masing karakter dimainkan oleh gamer dengan jenis pertempuran multiplayer. Tak hanya itu saja, Dota 2 menghadirkan fitur terbaru seperti voice chat dan beberapa pilihan pertarungan melawan komputer.

Kabar lainnya datang dari rencana pengadaan turnamen eSport Dota 2 bertajuk Internasional 3 yang akan dilakukan setelah peluncuran dari Game tersebut. Adapun Hadiah yang akan ditawarkan pada turnamen tersebut sebesar Rp 2 Jutaan dan kabarnya bakal diadakan pada tanggal 7-11 Agustus 2013 di Seattle, AS.

Via detikInet
Dota 2, Game Free To Play Resmi Diluncurkan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Dota 2, Game Free To Play Resmi Diluncurkan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Dota 2, Game Free To Play Resmi Diluncurkan"

Post a Comment