BlackBerry A10 (Aristo), Phablet Terbaru Besutan BlackBerry Segera Hadir?

PukiTech - Produsen asal Kanada yakni BlackBerry di kabarkan tengah melakukan pengembangan untuk produk terbarunya. Sebuah produk dengan kode nama Aristo (A10) yang merupakan generasi penerus dari BlackBerry 10 dan disebut-sebut sebagai lini ponsel powerfull dari jajaran keluarga besar OS BlackBerry 10.

BlackBerry A10
BlackBerry A10

Ponsel BlackBerry terbaru ini disinyalir akan memiliki keunggulan 2 in 1 dimana yang dapat difunsikan sebagai ponsel maupun tablet (phablet).

Dari pemberitaan yang ada, BlackBerry A10 diklaim akan memiliki layar berukuran 5 inci di mana merupakan produk berlayar besar dan termasuk yang pertama dibuat oleh pihak BlackBerry dari produk miliknya saat ini.

Selain itu, di beritakan pula bahwa BlackBerry A10 akan dibekali dengan prosesor Dual-Core dan sebagai penunjang performa akan disandingi oleh memori RAM 2GB. Sementara jika ada yang bertanya, kenapa bukan Quad-Core yang diusungnya ? Dengan prosesor tersebut tidak lagi ada ke kawatiran akan mengalami daya tahan yang drop pada baterai dan juga pengoptimalan pada software.

BlackBerry Aristo kemungkinan besar akan menggunakan styling yang menyerupai dengan perangkat milik Samsung yakni Galaxy S4.Namun, akan lebih pekat berbentuk bulat seperti saudara pendahulunya Z10.

Untuk memastikan kabar yang masih simpang siur ini, kita tunggu aja kebenaran beritanya yang mulai akan dilempar selambat-lambatnya pada musim gugur di AS.


Via detikINET
BlackBerry A10 (Aristo), Phablet Terbaru Besutan BlackBerry Segera Hadir? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'BlackBerry A10 (Aristo), Phablet Terbaru Besutan BlackBerry Segera Hadir?' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, July 11, 2013

1 Komentar untuk "BlackBerry A10 (Aristo), Phablet Terbaru Besutan BlackBerry Segera Hadir?"

  1. sekarang sudah ada BBM di Android,,, jadinya saya beralih ke android lah,,, Blackbery kemahalan,,

    ReplyDelete