Genius SlimStar T8020, Keyboard Wireless Dengan Dukungan Touchpad

PukiTech – Produsen perangkat elektronik se-akan tak henti-hentinya untuk memperkenalkan produk terbarunya, tidak menutup kemungkinan pun banyak diantara produsen yang menghadirkan sebuah perangkat dalam bentuk yang unik. Seperti contohnya yang dilakukan oleh Genius yang baru-baru ini telah merilis keyboard wireless terbaru miliknya yang diberi nama Genius SlimStar T8020.

keyboard Genius SlimStar T8020
keyboard Genius SlimStar T8020
Keyboard Genius SlimStar T8020 merupakan perangkat hardware yang didukung berbasis jaringan wireless dan telah dibekali gesture Windows 8. Keunikannya pun muncul dari beberapa tombol Numpad yang diberi fasilitas berupa touchpad di mana memungkinkan pengguna menikmati sentuhan tombol layaknya touchscreen. Sedangkan untuk penggunaan dari fungsi touchpad pun tidaklah sulit, pengguna hanya diharapkan untuk menekan tombol MODE maka fungsi akan berubah.

Genius SlimStar T8020
Genius SlimStar T802
Selain dari keunikan itu, keyboard tersebut juga tetap akan dilengkapi tombol seperti yang dimiliki keyboard pada umunya serta terdapat 11 tombol fuction. Untuk mendukung performa, keyboard ini diberikan sebuah USB pico receiver bertenaga 2,4 GHz yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkan keyboard tersebut dengan komputer.

keyboard Genius SlimStar T8020-Spek
keyboard Genius SlimStar T8020-Spek
Untuk Masalah harga, keyboard Genius SlimStar T8020 dibanderol harga sekitar $ 44,90 atau dapat di rupiahkan menjadi sekitar Rp 446 ribuan.


Via BeritaTeknologi
Genius SlimStar T8020, Keyboard Wireless Dengan Dukungan Touchpad 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Genius SlimStar T8020, Keyboard Wireless Dengan Dukungan Touchpad' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Genius SlimStar T8020, Keyboard Wireless Dengan Dukungan Touchpad"

Post a Comment