Inilah Sosok Smartphone Terbaru Besutan LG Dengan Seri G2 Berkecepatan 2,3 GHz Prosesor

PukiTech - Inilah sosok dari smartphone terbaru dari LG berseri G2 yang dikabarkan sebagai penerus dari generasi LG Optimus. Menurut dari pemberitaan di berbagai laman situs internet, menampakkan ponsel pintar dari LG G2 dengan dukungan kelak mengusung dapur pacu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan memumpuni sebesar 2,3 GHz.

Smartphone LG G2
Sementara itu, dikabarkan pula bahwa seri G2 akan dibekali sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan tentunya sebagai penunjang performa diberikan memori RAM 2GB serta dukungan layar 1080p berukuran 5,2 inci.

Fitur Layar-LG G2
Untuk masalah kualitas pengambilan gambar, akan diberikan kamera utama berkapasitas 13MP yang disinyalir memiliki fitur handal terbaru dan berkualitas.

Dari laman Engadget dikutip menyatakan benar atau tidaknya LG G2 akan dirilis bulan depan yang bertempat di New York, Amerika Serikat. Selain itu, perangkat perdana ponsel pintar tersebut akan mulai dilepas melalui operator Sprint di AS.

LG G2-Fitur Bodi
Beberapa kebocoran foto yang dijumpai berbagai situs di internet, mengundang berbagai ragam spekulasi positif dari kehandalan prosesor kelak nantinya dimiliki. Kemudian dari itu, dari foto menampakkan juga tentang bodi yang dimiliki akan menggunakan bezel yang tipis sehingga ponsel besutan LG ini nampak ramping dan nyaman untuk dijinjing kemana-mana.

Via TabloidPulsa

Inilah Sosok Smartphone Terbaru Besutan LG Dengan Seri G2 Berkecepatan 2,3 GHz Prosesor 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Sosok Smartphone Terbaru Besutan LG Dengan Seri G2 Berkecepatan 2,3 GHz Prosesor' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Sosok Smartphone Terbaru Besutan LG Dengan Seri G2 Berkecepatan 2,3 GHz Prosesor"

Post a Comment