Mini PC Android 'JW-11' Prosesor ARM Cortex A9 Harga Rp 700 Ribuan

PukiTech - Selain dari perangkat ponsel dan tablet yang mengusung sistem operasi dari Android, kabarnya telah hadir pula dalam bentuk Mini komputer (PC), yang baru-baru ini telah meluncur kepasaran teknologi. Mini PC Android tersebut diberi nama JW-11 yang katanya memilliki harga yang relatif murah dan terjangkau.

Mini PC Komputer Android JW-11

Disamping itu, Hadir dengan dukungan prosesor yang memumpuni dari ARM Cortex A9 single core Amlogic AMI8726-M3. Bentuk yang diberikan pun tergolong unik seperti layaknya bentuk bantal.

Menariknya, selain dari OS Android, komputer ini juga dapat disematkan OS Linux. Hal ini terbukti dari laporan seorang pengguna yang telah menyematkan OS Linux tersebut ke komputer JW-11. Al-hasil dapat dijalankan dengan baik layaknya pada komputer yang umumnya sering digunakan.

Adapun fitur yang diusungnya seperti dukungan Android 4.0/4.1, memori RAM sebesar 1 GB, memori Internal built in, dan memiliki drive bay sebesar 2,5 inci yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpan. Sementara itu, terdapat fitur konektivitas berupa Wi-Fi, port HDMI dan port USB 2.0 serta ditanamkan SDHC card reader.

Bicara soal harga, komputer Android JW-11 dibanderol dengan harga cukup murah sebesar 68 USD atau setara dengan 700 ribuan rupiah.
Mini PC Android 'JW-11' Prosesor ARM Cortex A9 Harga Rp 700 Ribuan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Mini PC Android 'JW-11' Prosesor ARM Cortex A9 Harga Rp 700 Ribuan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Mini PC Android 'JW-11' Prosesor ARM Cortex A9 Harga Rp 700 Ribuan"

Post a Comment