Pipo Max M6, Tablet Android Dengan Kapasitas Layar Besar 9,7 Inci.

Pukitech - Ini dia produk terbaru lagi-lagi berasal dari produsen asal Cina. Sebuah perangkat mobile berjenis tablet dengan dukungan teknologi yang tangguh dan memiliki performa kinerja yang bertenaga. Sebut saja Pipo Max M6, tablet dengan dukungan layar berkapasitas besar 9,7 inci.

Pipo Max M6 Tablet
Pipo Max M6
Tablet Pipo Max M6 memiliki spesifikasi berupa layar retina berteknologi IPS dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan mencakup layar sentuh kapasitif 10-Touch serta mempunyai perbandingan rasio sebesar 4:3. Sebagai daya penggerak utamanya diberikan prosesor Quad Core A9 dengan kecepatan 1,6 GHz, kemudian di dampingi penunjang kinerja oleh RAM 2GB, kamera utama 5 MP dan baterai berdaya tampung 10.000 mAh.

Selain itu, telah dilengkap ifitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, Slot MicroSD, mini HDMI output dan jaringan dengan dukungan 3G. Fitur lain datang dari bekal aplikasi Adobe Flash 11 dan HTML 5 yang memungkinkan pengguna untuk nenikmati halaman WEB animasi dan memainkan sebuah game berbasis HTML 5.
Pipo Max M6 Fitur
Pipo Max M6-Fitur
Bicara soal harga, Pipo Max M6 dilepas dengan dua jenis varian harga yaitu $ 269 (Rp 2,6 jutaan) untuk versi dukungan Wi-Fi sedangkan versi dengan dukungan jaringan 3G dihargai $ 308 (Rp 3 jutaan). Harga yang diberikan pun masih tergolong harga yang relatif terjangkau, disamping memiliki spesifikasi yang memumpuni, juga diberikan ukuran layar yang berkapasitas besar.

Pipo Max M6, Tablet Android Dengan Kapasitas Layar Besar 9,7 Inci. 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pipo Max M6, Tablet Android Dengan Kapasitas Layar Besar 9,7 Inci.' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Pipo Max M6, Tablet Android Dengan Kapasitas Layar Besar 9,7 Inci."

Post a Comment