SONY Umumkan Jam Tangan Pintar "SmartWatch 2" Berukuran 1,6 Inci

PukiTech - Sekian lamanya kita nantikan kehadiran sebuah jam tangan pintar garapan dari SONY, akhirnya resmi di umumkan dengan nama SmartWatch 2 dimana merupakan sebuah perangkat yang berjalan memakai sistem operasi Android. Produk terbaru besutan SONY ini dibekali akan layar berukuran 1,6 inci dengan resolusi 220 x 176 piksel.

SONY SmartWatch 2


Untuk masalah performa dari Smartwatch 2 tidak diragukan lagi, disamping ketahan dalam air dan debu juga dilapisi akan bodi dari bahan aluminium. Sementara itu, dukungan fitur NFC dan Bluetooth 3.0 dimana memungkinkan pengguna dalam menghubungkan dengan perangkat lain, baik itu yang berjalan di Android 4.0 maupun diatas versi Android tersebut. Masalah ketahanan pemakaian, jangan kawatir tentunya akan disematkan sebuah baterai yang diklaim mampu bertahan dalam seminggu lamanya.

Bicara soal harga, sayang belum ada kejelasan dari pihak SONY sendiri, akan tetapi SmartWatch 2 tersebut  dapat sudah kita beli di September beberapa bulan lagi. Wes, mari kita nantikan aja ?


Source : CHIP.co.id
SONY Umumkan Jam Tangan Pintar "SmartWatch 2" Berukuran 1,6 Inci 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'SONY Umumkan Jam Tangan Pintar "SmartWatch 2" Berukuran 1,6 Inci' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, June 25, 2013

Belum ada komentar untuk "SONY Umumkan Jam Tangan Pintar "SmartWatch 2" Berukuran 1,6 Inci"

Post a Comment