Sony Experia C, Ponsel Murah Harga Rp 3 Jutaan

PukiTech - Produsen asal Jepang yakni "Sony" hadir dengan menawarkan sebuah ponsel pintar berkinerja tinggi dan tampil dengan desain mewah akan tetapi menariknya disuguhkan dengan harga murah guna agar mudah untuk dijangkau banyak kalangan.

Sony Xperia C

Adapun ponsel pintar yang diusungnya yakni seri Xperia C yang merupakan produk andalan dari Sony, meski itu diposisikan untuk kalangan kelas menengah akan tetapi kinerja yang diberikan cukup memumpuni.

Mengenai Spesifikasi, Sony Xperia C dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, sebagai dapur pacunya disematkan prosesor Quad-Core besutan dari MediaTek berkecepatan 1,2 GHz. Untuk mendorong kinerja akan dibantu oleh RAM 1 GB, memori internal 4 GB dan kamera 8 MP bersensor Exmor R sedangkan untuk bagian sistem operasi telah didukung Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara itu, dikabarkan produk garapan Sony ini rencananya akan mulai diperkenalkan di event Mobile Asia Expo 2013 di Shangai, yang diadakan pada tanggal 26 Juni 2013, tepatnya pada hari Rabu esok. Kemudian masalah harga yang ditawarkan berkisar $ 320 atau setara dengan Rp 3 jutaan.


Source : Detik.com
Sony Experia C, Ponsel Murah Harga Rp 3 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sony Experia C, Ponsel Murah Harga Rp 3 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, June 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Sony Experia C, Ponsel Murah Harga Rp 3 Jutaan"

Post a Comment