Ponsel HTC One Berlapis Emas 24 Karat Harga Rp 30 Jutaan

PukiTech - Kita tentunya telah mengenal ponsel yang bermerekkan HTC dengan usungan harga yang relatif mahal bukan? Kali ini dikabarkan HTC mengusung produk ponsel berjenis HTC One terbaru dengan tampilan yang stylish dan nampak sangat elegan dengan balutan emas hampir disemua permukaan bodi.  Harganya pun tak tanggung-tanggung diberikan sebesar Rp 30 juta-an.

Ponsel HTC One Berlapis Emas

Sebelumnya, ponsel yang berbelut dengan emas sudah pernah dilakukan terhadap Galaxy S4, iPhone 5 dan Blackberry Q10, itu sendiri hasil karya seorang vendor yang berasal dari Inggris bernama Golgenie. Dan kali ini giliran HTC One menyusul untuk merilis smartphone berlapis dari emas tersebut.

HTC One yang di usung pun merupakan versi dari unlock dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB kemudian untuk penyematan emas diberikan 24 karat sehingga terlihat mewah dan elegan. Selain itu, paket penjualan akan disediakan kotak Cherry Oak dengan edisi terbatas yang didalamnya terdapat sertifikat emas, Earphone Beats Audio serta sebuah kabel USD.

Kabarnya, Goldgeine membuat 3 HTC One dengan lapisan 24 karat emas, masing-masing dikenakan harga yang berbeda. Untuk versi "murah" dihargai $ 2.900 (Rp 28 jutaan) dan versi Rose Gold diberikan seharga $ 3.082 (Rp 30 jutaan) sedangkan untuk bagian istimewanya atau yang paling mahal diberikan versi Platinum yang dibanderol sebesar $ 3.200 (Rp 32 jutaan).

Sementara itu, jika ingin memiliki smartphone HTC One harus dengan pemesanan terlebih dahulu, setelah itu harus menunggu hingga jangka 21 hari lamanya, baru ponselnya bisa kita miliki.


Source : Detik.com


Ponsel HTC One Berlapis Emas 24 Karat Harga Rp 30 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ponsel HTC One Berlapis Emas 24 Karat Harga Rp 30 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, June 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Ponsel HTC One Berlapis Emas 24 Karat Harga Rp 30 Jutaan"

Post a Comment