Samsung Luncurkan TV OLED Melengkung Ukuran 55 Inci

PukiTech - Perkembangan teknologi canggih kembali mencuak di pasaran teknologi berupa perangkat elektronik TV, kini diutarakan oleh produsen Samsung yang baru saja merilis TV OLED dengan layar melengkung berukuran 55 inci yang merupakan TV dengan layar gambar berkualitas tinggi.

Samsung TV OLED Melengkung

Seperti yang dikutip dari salah satu pihak Samsung mengatakan TV dengan layar melengkung ini didukung desain Timeless Arena yang memungkinkan penghilangan piksel OLED yang cacat kemudian dari bentuk layar yang melengkung menjanjikan sudut pandang yang jauh lebih baik.

Kemudian dari itu, kelengkapan akan fitur multi-view pada perangkat monitor ini. Dengan fitur itulah, layar monitor dapat menampilkan dua channel langsung dengan bersamaan.

Bicara soal harga, TV OLED melengkung garapan Samsung ini dibanderol seharga 13.000 USD atau setara dengan Rp 124 jutaan yang merupakan tergolong harga yang cukup mahal. Menariknya, Samsung juga menawarkan produk lainnya secara bersamaan yakni TV berukuran 55 dan 65 inci dengan dukungan resolusi 4k.

Source : BeritaTeknologi
Samsung Luncurkan TV OLED Melengkung Ukuran 55 Inci 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Luncurkan TV OLED Melengkung Ukuran 55 Inci' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Luncurkan TV OLED Melengkung Ukuran 55 Inci"

Post a Comment