Inilah Tablet Samjiyon Besutan Korea Utara

PukiTech - Kali ini kabar terbaru datang dari negara maju yakni "Korea Utara" yang dikabarkan telah merilis perangkat terbarunya berjenis tablet Android diberi nama Samjiyon, namun dari tablet keluarannya ini tidak disertai dengan fitur  Wi-Fi. Sebelumnya, berita peluncurannya ini sempat mencuak pada musim gugur bulan lalu dimana hanya berselang waktu satu bulan saja, Korea selatan sedang menggelar event tahunan Pyongyang Autumn Internasional Trade Fair untuk mengumumkan tablet Android miliknya.

Tablet Samjiyon Besutan Korea Utara

Bertepatan dengan perkunjungan petinggi dari perusahaan terkemuka yakni "Google", Erich Schmidt ke Korea Utara dalam rangka pembebasan berinternet. Dikabarkan pemerintah Korea Utara pun telah beranjak menuju jaringan mobile broadband 3G ditujukan kepada pengunjung selain dari penduduk lokal KorUt. Akan tetapi justru malah ditanggal 1 Maret lalu, pemerintah secara serentak menon-aktifkan jaringan internet bagi pengunjung tanpa mengemukakan alasan sedikit pun.

Namun disayangkan dari tablet android milik Korea Utara belum tersedia untuk spesifikasinya, akan tetapi diduga tablet tersebut akan sejalan dengan OS Android dan kelengkapan untuk Wi-Fi tidak ikut menyertai serta dilihat dari gambar tersebut, tablet dengan nama Samjiyon ini dibekali dengan layar berukuran 10 inci.

Selain itu, tablet besutan KorUt memiliki beberapa screenshot yang dilihat menurut informasi dari Stasiun TV. Namun kejelasan lainnya belum diketahui dikarenakan, Korea Utara belum memaparkan produk ini secara detailnya. Kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya.


Source : gopego


Inilah Tablet Samjiyon Besutan Korea Utara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Tablet Samjiyon Besutan Korea Utara' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Tablet Samjiyon Besutan Korea Utara"

Post a Comment