Samsung Sediakan Layar LCD Dan AMOLED Untuk Galaxy Note 3

PukiTech - Perusahaan "Samsung" asal Korea Selatan, kabarnya telah melakukan pengembangan dua jenis varian layar dari perangkat Galaxy Note 3 berupa layar LCD dan AMOLED. Menurut kabar yang beredar, produk garapannya ini rencananya akan dirilis pada pagelaran IFA 2013 mendatang.

Diperkirakan dari perangkat Galaxy Note 3 ini rata-rata mengadopsi layar LCD sebanyak 10 %, itu dikarenakan dari produksi layar berteknologi Amoled mengalami kendala sementara layar LCD dikabarkan langsung disokong dari produsen "SHARP" asal Jepang.

Dilansir dari Unwiredview, Jum'at(28/06/2013) mengatakan "Meski layar dengan teknologi Amoled merupakan pilihan favorit dari Samsung, maka dari hal itu, ETnews mewartakan bahwa meski dari adanya masalah manufaktur, perusahaan akan tetap merilis Galaxy Note 3 dengan duan varian jenis layar".

Samsung Galaxy Note 3

Kabarnya Samsung Galaxy Note III diberkati akan System on Chip (SoC) dengan dapur pacu diberi Snapdragon 800 Qualcomm bersama dukungan LTE-Advanced. Sementara itu, pihak Samsung disinyalir akan mengusung layar berukuran 5,7 inci dari ukuran 5,99 inci yang dirumorkan sebelumnya.

Untuk mendukung performa kinerja akan diberikan sistem operasi dari Android 4.2 (4.3) dan penyematan kamera berkapasitas 13 MP berteknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta akan mencakup fitur layar ToucWiz.

Source : okezonecom





Samsung Sediakan Layar LCD Dan AMOLED Untuk Galaxy Note 3 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Sediakan Layar LCD Dan AMOLED Untuk Galaxy Note 3' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Sediakan Layar LCD Dan AMOLED Untuk Galaxy Note 3"

Post a Comment