PlayStation 4 Besutan Sony Siap Rilis 13 November 2013 Harga Rp 4 Juta-an

PukiTech - Sebuah konsol game PlayStation 4 dari produsen Sony dikabarkan akan rilis 13 November 2013 beberapa bulan kedepan, kabar ini diperkuat atas pemajangan poster Sony PS4 yang dilakukan salah satu toko retailer terbesar di Jerman meskipun belum ada konfirmasi yang dilakukan oleh pihak Sony mengenai peluncurannya akan tetapi teka teki kebenaran hal ini mulai terkuak di kalangan para gamer.

SONY PS4

Sebelumnya konsol game Xbox One milik Microsoft telah rilis dengan harga sekitar Rp 5 juta-an, harga tersebut relatif mahal dibanding harga PS4 besutan Sony yang dirumorkan hanya seharga Rp 4 Juta-an saja.

Sementara itu, untuk masalah pemasaran dari produk PS4 Sony diperkirakan akan jauh lebih diminati dipasaran dibandingkan dengan Xbox One, hal ini dikarenakan PS4 tidak terlalu mengekangkan para pecinta gamer sebagaimana yang dilakukan Xbox one, selain itu harga dari PS4 juga relatif murah.

Reklame Peluncuran SONY PS4

Seperti dikutip laman Teknologi.co (22/06/2013)mengatakan meskipun pihak Microsoft beberapa hari lalu merubah kebijakan di Xbox One, namun tetap saja perangkat konsol game besutan Microsoft tersebut masih kalah dengan konsol game PS4 dari Sony.

Untuk itu, mari kita nantikan persaingan kedua konsol game tersebut beberapa bulan akan datang.


Source : Teknologi.co






PlayStation 4 Besutan Sony Siap Rilis 13 November 2013 Harga Rp 4 Juta-an 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'PlayStation 4 Besutan Sony Siap Rilis 13 November 2013 Harga Rp 4 Juta-an' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, June 22, 2013

Belum ada komentar untuk "PlayStation 4 Besutan Sony Siap Rilis 13 November 2013 Harga Rp 4 Juta-an"

Post a Comment