Acer Aspire R7 Resmi Hadir Dengan Harga Rp 13,5 Juta-an

PukiTech - Sebelumnya kita pernah mendengar kabar dari produk Acer dengan tampilan unik dan disertai fitur dari fizel hinge yang disinyalir merupakan yang pertama di dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/06/2013), Acer meluncurkan produk notebook Aspire R7 miliknya. Dengan bekal layar berukuran 15,6 inci Full HD, Aspire R7 siap untuk mengambil bagian dipasaran teknologi dengan bekal performa yang tinggi.

Acer Aspire R7

Kelengkapan dengan ukuran layar besar tentunya akan ditemani performa prosesor tinggi dengan mengusung chip prosesor dari Intel Core i5, kemudian kualitas grafik dari Nvidia GeForce GT750 dan telah mendapat dukungan RAM sebesar 4 GB.

Acer rencananya akan menargetkan notebooknya tersebut ke pangsa pasar utamanya para pekerja kreatif dan propesional serta para mahasiswa dari jurusan desain dimana cocok digunakan untuk menggambar dan berkreasi karena kelengkapan produk ini mencakup akan teknologi desain PAD dan layar dapat digerakkan ke berbagai posisi yang di inginkan.

Berita menariknya, produk milik Acer ini telah memenangkan penghargaan Computex Taipei 2013 dan Red Dot. Selain itu, dikabarkan Aspire R7 akan tersedia dipasaran Indonesia mulai bulan Juni dengan banderolan  harga berkisar Rp 13,5 Juta-an termasuk garansi servis selama 3 Tahun lamanya.

Adapun spesifikasi lengkap dari Acer Aspire R7 dapat di lihat dari gambar berikut :

Spesifikasi Acer Aspire R7

Source : TeknoUP





Acer Aspire R7 Resmi Hadir Dengan Harga Rp 13,5 Juta-an 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Acer Aspire R7 Resmi Hadir Dengan Harga Rp 13,5 Juta-an' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, June 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Acer Aspire R7 Resmi Hadir Dengan Harga Rp 13,5 Juta-an"

Post a Comment