Jam Tangan Pintar Garapan Sony Segera Rilis

PukiTech - Teknologi terbaru kembali ditampakkan dari salah satu produsen terkemuka yakni "Sony", kabarnya akan merilis jam tangan pintar besutannya pada ajang perhelatan Shanghai Expo yang digelar pada tanggal 26 Juni beberapa hari lagi. Produk terbaru garapan Sony ini kemungkinan akan dilengkapi beberapa fitur terbaru dengan dukungan aplikasi-aplikasi tertentu serta dengan desain yang menarik pula.

Jam Tangan Pintar Sony

Kabar akan peluncuran ini, diperkuat dengan adanya pemberitaan di salah satu jejaring sosial yakni Twitter. Dari tweet yang dilakukan pihak Sony dengan akun miliknya bernama @SonyXperia memperlihatkan gambar jam tangan pintar terbaru miliknya, dapat di disimak dengan melihat gambar dibawah ini.

Akun Twitter Sony

Meskipun ini produk yang ke sekian kalinya, namun Sony tetap bersiteguh untuk bersaing dengan beberapa rivalnya yang telah merilis jam tangan pintar.

Dikabarkan pula, beberapa produsen terkemuka saat ini seperti Google, Apple, Microsoft dan LG akan turut mengembangkan teknologi jam tangan pintar, akan tetapi perilisannya belum diketahui, apakah nantinya rilis di tahun ini ataukah di tahun akan datang ?

Disayangkan, spesifikasi dari jam tangan pintar ini belum diketahui, sebab belum ada konfirmasi dari pihak Sony sendiri, untuk itu kita hanya dapat menunggu waktu peluncuran produk SmartWatch ini beberapa hari lagi.

Source : teknologi.co
Jam Tangan Pintar Garapan Sony Segera Rilis 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Jam Tangan Pintar Garapan Sony Segera Rilis' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, June 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Jam Tangan Pintar Garapan Sony Segera Rilis"

Post a Comment