Phablet Android Cina 'Cube Pepper Note' 5,5 inci segera Hadir

PukiTech - Lagi-lagi perusahaan asal Cina tak hentinya mengeluarkan produk terbarunya, kali ini datang dari produsen elektronik "CUBE" yang kabarnya akan menyediakan produk ponsel tablet andalannya. Sebuah phablet Android yang diberi nama Cube Pepper Note nantinya akan dirilis di musim panas dengan ukuran layar menyertai 5,5 inci.

Phablet Cina Cube Pepper Note

Dari kebanyakan kalangan tentunya menginginkan ponsel Android dengan layar besar tetapi harga yang terjangkau, disamping itu daya performa yang memumpuni. Maka dari hal ini, pihak Cube mengklaim produk Cube Pepper nantinya cocok untuk penuhi kebanyakan permintaan dari pangsa pasaran teknologi.

Cube Pepper Note atau yang lebih dikenal sebagai phablet U8GT Mini fitur memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, untuk masalah performa akan didongkrak oleh prosesor Quad-Core MT6589 berkecepatan 1,2 GHz serta didampingi RAM 1GB. Fitur lain datang dari penyematan memori Internal sebesar 4 GB dan dapat diperluas dengan kartu tambahan melalu slot MicroSD, sementara itu dukungan baterai 2500 mAh dan tentunya telah mencakup dual SIM card.

Menurut dari Laman GizCina, Senin (01/07/2013) menyatakan belum ada harga yang bisa dipastikan untuk produk tersebut nantinya, akan tetapi disinyalir berkisaran 999 Yuan atau di rupiahkan menjadi Rp 1,6 jutaan.


Phablet Android Cina 'Cube Pepper Note' 5,5 inci segera Hadir 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Phablet Android Cina 'Cube Pepper Note' 5,5 inci segera Hadir' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Phablet Android Cina 'Cube Pepper Note' 5,5 inci segera Hadir"

Post a Comment