Penerjemah Bahasa Bing, Sekarang Siap Digunakan Pada Twitter

PukiTech - Seperti yang kita ketahui, hampir semua orang tentunya memiliki akun dari beberapa situs layanan sosial media dimana kebanyakan oang menggunakannya untuk saling bertukar informasi sesama maupun menggali sebuah informasi. Kali ini kabar baik datang dari layanan sosial Twitter, yang mengabarkan telah menyajikan sebuah fitur penerjemah bahasa secara otomatis dibawah naungan Bing.

Twitter 

Sebenarnya, penerjemah bahasa ini telah di aktifkan beberapa hari lalu dengan beberapa ketersediaan bahasa. Sementara itu, banyak dari kalangan pengguna belum mengetahui hadirnya penerjemah ini. Padahal pihak Bing telah melakukan uji coba dengan melihat beberapa pengguna yang telah memakainya.

Fitur penerjemah bahasa tersebut, telah disematkan ke twitter dimana dapat dijumpai pada laman akun masing-masing tepatnya teletak pada bawah lencana tweet.

Selain dari itu, penerjemah bahasa oleh Bing ini juga telah diterapkan pada aplikasi twitter di perangkat Windows Phone sebelumnya.

Laman Twitter Penerjemah Bahasa Bing

Perlu diketahui, dengan adanya fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan langsung tweet yang bahasanya tidak dipahami pengguna atau ibaratnya memakai bahasa asing. Caranya penggunaannya pun cukup mudah, tinggal mengklik tombol fitur, kemudian pilih terjemahan bahasa yang di inginkan. Simple bukan, Selamat mencoba !
Penerjemah Bahasa Bing, Sekarang Siap Digunakan Pada Twitter 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Penerjemah Bahasa Bing, Sekarang Siap Digunakan Pada Twitter' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Penerjemah Bahasa Bing, Sekarang Siap Digunakan Pada Twitter"

Post a Comment