Nokia Asha 501 Harga Rp 950 Ribu Segera Sambangi Indonesia

PukiTech - Nokia kabarnya telah meluncurkan produk teranyarnya dengan mengusung seri Asha 501 yang merupakan produk berjenis ponsel pintar dihargai $ 99,99 atau setara dengan Rp 950 ribu, sementara itu, rencananya akan diluncurkan ke beberapa negara  dibagian Asia Pasifik seperti Pakistan, Thailand dan termasuk Indonesia dalam waktu dekat ini.

Nokia Asha 501

Tak lain dari itu, dikabarkan pula dari laman Phone Arena menyatakan bahwa Nokia akan segera melepas Asha 501 di wilayah Eropa, Afrika, Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah dengan kesediaan dua jenis ponsel berwujud single-SIM dan Dual-SIM. Apalagi dengan terjualnya sekitar 20 juta unit untuk Asha 501 touch saat ini, dipastikan ponsel ini akan menyebar keseluruh penjuru dunia tentunya dengan keunggulan harga yang terjangkau.

Ponsel pintar Nokia Asha 501 bukan hanya sekedar produk termurah akan tetapi kelengkapan fitur tetap menjadi hal utama seperti dukungan akan layar touchscreen 3 inci jenis QVGA dengan menyediakan 2 tampilan utama yaitu Home dan Fastlane. Namun disayangkan ponsel ini tidak mendukung jaringan 3G sebagai gantinya disematkan sebuah Wi-Fi 802.11 b/g/n. Fitur lainnya datang dengan dukungan Kamera berkapasitas 3.2 MP, memori Internal sebesar 4 GB, Bluetooth 3.0, FM Radio, Nokia XpressBrowser dan sebagai penunjang mobilitas pengguna tentunya akan diberikan baterai berdaya tampung 1.200 mAh.

Sedangkan untuk fitur luar akan dipercantik dengan beberapa kesediaan varian warna seperti Hitam, Putih, Biru, Merah, Hijau dan Kuning. Selain itu, dalam pembelian nantinya akan disertakan sebuah Headset Stereo WH-208 dan sebuah pelindung cassing belakang.

 Via okezone
Nokia Asha 501 Harga Rp 950 Ribu Segera Sambangi Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Nokia Asha 501 Harga Rp 950 Ribu Segera Sambangi Indonesia' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Nokia Asha 501 Harga Rp 950 Ribu Segera Sambangi Indonesia"

Post a Comment