Microsoft Akan Garap Tablet Surface Mini Seharga Rp 3 jutaan?

PukiTech - Di tahun 2013 saat ini banyak sekali diantara produsen yang lagi marak-maraknya menghadirkan produk jagoan mereka masing-masing, baik itu berupa perangkat komputer, ponsel pintar ataupun dari perangkat tablet. Kembali kami dari pihak PukiTech akan menyajikan berita dari salah satu produsen terkemuka dibelahan dunia ini yakni Microsoft yang dirumorkan lagi
mempersiapkan tablet Surface Mini seharga $ 299 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Seperti yang kita ketahui, banyak diantara kalangan lebih mengunggulkan perangkat tablet yang berukuran besar 6 hingga 8 inci.

Tablet Microsoft Surface Mini 

Tablet Surface Mini garapan dari Microsoft yang diberi harga 3 jutaan rupiah ini disebut-sebut akan memiliki layar berukuran 7,5 hingga 8 inci. Dengan kapasitas layar tersebut, memungkinkan Microsoft untuk melakukan persaingan dengan salah satu produsen yakni Acer yang telah merilis tablet pertamanya dengan basis OS Windows dengan ukuran layar 8 inci.

Dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa sebentar lagi Microsoft akan ikut serta dalam persaingan pasaran teknologi utamanya pada tablet-tablet Android maupun dari iPad Mini. Apalagi Microsoft berencana membandrol produknya dengan harga yang terjangkau, tentunya akan menarik minat dari konsumen kelak nantinya. 

 Source : Teknologi.co
Microsoft Akan Garap Tablet Surface Mini Seharga Rp 3 jutaan? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Microsoft Akan Garap Tablet Surface Mini Seharga Rp 3 jutaan?' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Microsoft Akan Garap Tablet Surface Mini Seharga Rp 3 jutaan?"

Post a Comment