Google Rombak Logo Motorola, Tampil Lebih Dinamis Dan Penuh Warna

PukiTech - Seperti yang diketahui perusahaan yang dulunya bergerak dibidang mobile yakni Motorola telah berpindah tangan ke Google semenjak tahun 2012 silam. Dengan pengambilan alih yang dilakukan oleh Google, perombakan demi perombakan pun dilakukan baik itu dari segi kualitas, desain, fitur maupun dari penambahan jenis produk kelak nantinya. Kabar berita kali ini menyebutkan bahwa pihak Google telah merombak logo Motorola dengan tampak lebih dinamis yang dihiasi dengan banyak warna. Logo Motorola ini yang sudah menjadi trend selama ini yang tak pernah di ubah akhirnya dirombak pun oleh pihak Google, kemungkinan dari peromgakan ini dapat membawa citra baik kembali dari nama Motorola.

Logo Motorola Terbaru

Adapun krasteristik dari perombakan berupa pemberian warna abu-abu pada huruf "M", kemudian warna yang hitam biasanya dalam lingkaran telah dihilangkan sebagai gantinya diberikan warna putih dan untuk bagian lingkaran sendiri diberi 12 warna yang mengelilingi.

Sedangkan untuk teks Motorola diubah dengan penyematan kata huruf lebih tipis dengan dampak blur dimana sebelumnya diberi huruf kapital yang tibal dengan tulisan dimiringkan. Selain itu, Google menambahkan sebuah tagline baru berwujud "a Google compani" dengan warna abu-abu.

Dari perombakan logo tersebut seakan Google mengejar akan masa momentum peluncuran smartphone ditahun ini, produk yang kelak diusungnya nanti kemungkinan akan diberi nama Motorola X Phone yang merupakan sebuah catatan sejarah nantinya jika memang dilakukan dimana pembuatan rencananya akan dilakukan di Amerika Serikat dan langsung dirilis tahun 2013 ini.

Sebelumnya, Google telah mecatat sejarah terbesar yang belum pernah ada dengan mengakusisi Motorola Mobility senilai 12,5 milliar dollar AS bersama dengan 17.000 hak paten teknologi dan 7.500 paten aplikasi.


Source : Kompas.com
Google Rombak Logo Motorola, Tampil Lebih Dinamis Dan Penuh Warna 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Google Rombak Logo Motorola, Tampil Lebih Dinamis Dan Penuh Warna' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Google Rombak Logo Motorola, Tampil Lebih Dinamis Dan Penuh Warna"

Post a Comment