Lenovo Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau

PukiTech - Pasaran teknologi kembali kedatangan tamu dari sebuah produk ponsel garapan dari produsen “Lenovo” yang kabarnya tak tanggung-tanggung menghadirkan dua sekaligus perangkat smartphone dengan harga terjangkau bertipe Lenovo A706 dan Lenovo A390. Kehadiran dua ponsel pintar ini dikabarkan akan membawa performa yang tinggi dan fitur-fitur menarik.

Lenovo Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau

Bicara soal performa, jangan kawatir pihak Lenovo sendiri memberi bekal dapur pacu menggunakan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1.0 GHz. Selain itu, juga akan disematkan memori RAM berkapasitas 1 GB, kemudian untuk mendukung kinerja performa dalam memainkan sebuah games ataupun memutar video diberikan kelengkapan teknologi Dolby Digital Plus dengan layar sudah mencakup teknologi IPS berukuran 4,5 inci.

Lenovo A706

Tak lain dari itu, Lenovo A706 juga mengalami penambahan kualitas suara yang baik sehingga menghasilkan bass dan treable berkualitas tinggi sama seperti dukungan pada produk yang berharga mahal. Yang lebih penting lagi dari perangkat seri A706 adalah dukungan akan sistem operasi dari Android 4.1 Jelly Bean, memakai dua slot SIM dan kamera yang berkemampuan 5 MP.

Lenovo A390

Sedangkan untuk Lenovo A390 yang merupakan smartphone jenis entry-level hadir dengan beberapa fitur menarik dan tentunya tidak mau kalah dengan rival saudaranya yang mengusung spesifikasi tinggi. Ponsel pintar A390 dibekali chip prosesor Dual-Core berkecepatan 1.0 GHz, memori RAM sebesar 512 MB, memori internal 4 GB dapat diperbesar hingga 32 GB menggunakan Slot MicroSD dan tentunya diberikan kamera berkemampuan 5 MP agar menghasilkan kualitas gambar tinggi dan berkualitas.

Lalu masalah harga, belum ada keterangan lebih jelas yang dipaparkan oleh pihak Lenovo sendiri, maka dari itu, kita tunggu aja perkembangan berita selanjutnya.


Source : CHIP.co.id
Lenovo Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Lenovo Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Lenovo Hadirkan Dua Smartphone Harga Terjangkau"

Post a Comment