Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB Besutan Seagate Resmi Diluncurkan

PukiTech - Sebuah perangkat komputer tentunya mengharapkan dukungan performa yang tinggi disamping itu dukungan akan hardware yang memumpuni. Kabarnya salah satu perusahaan yang bergerak dibidang hardware yakni “Seagate” telah meluncurkan produk andalannya berupa Hardisk NAS berkapasitas 4 TB.Hardisk berkapasitas besar ini diklaim sebagai terobosan baru untuk sistem Network Attached Storage atau disingkat NAS yang akan bekerja sepanjang waktu.

Hardisk NAS 4 TB Seagate

Dengan daya tampung sebesar 4 GB memungkinkan HDD NAS besutan Seagate mampu menampung hingga 20 TB dengan hanya 5 buah HDD, terlebih dari kapasitas tersebut bias dipakai untuk keperluan usaha bisnis kecil ataupun kelas menengah. Selain dari kapasitas tertinggi 4 GB, pihak Seagate juga telah menghadirkan beberapa varian kapasitas lainnya. Apalagi produk Seagate ini diklaim sebagai HDD terbesar dikelasnya.

Seperti yang dikatakan Scott Hom, Rabu (26/06/2013), seorang wakil Presiden Seagate bahwa “Sekitar 50% NAS yang dipasarkan saat ini dan dijual tanpa memiliki kelengkapan akan disk. Hal ini mempersulit pengguna dalam memilih dan mengenali perangkat penyimpanan yang cocok untuk perangkat miliknya”.

Kemudian dikatakan pula “ Dengan pengembangan drive HDD NAS, pihak kami memastikan bahwa pengguna tidak perlu lagi menerka-nerka drive mana yang paling cocok untuk sistemnya dan pemasangan pun akan terasa lebih mudah”.

Mengenai kemampuan, HDD berkapasitas 4 TB tersebut dapat menampung hingga lebih dari 819 ribu foto digital, 1 juta lagu ataupun 500 jam konten video beresolusi HD. Sementara itu, memberikan kinerja hingga 10% lebih tinggi dibandingkan dengan perankat NAS lainnya kemudian mampu bekerja dalam aplikasi yang selalu menyala dan dapat member dukungan lebih dari satu streaming video beresolusi HD serta mengasilkan suara kinerja operasi yang hanya 1,9 bels sehingga memungkinkan cocok untuk dipakai pada usaha kecil ataupun menengah bahkan bisa juga dipakai dirumah.


Source : DetikNet.com
Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB Besutan Seagate Resmi Diluncurkan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB Besutan Seagate Resmi Diluncurkan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB Besutan Seagate Resmi Diluncurkan"

Post a Comment