FIFA 14 Garapan EA Segera Hadir Bulan September Di Google Play


PukiTech - Para pecinta games kembali kedatangan berita baik dari salah satu pengembang game yakni “EA” yang kabarnya akan merilis segera game terbarunya bernama FIFA 14 pada bulan September 2013 mendatang yang diperuntungkan untuk platform IOS dan Android. Sementara itu, nantinya game FIFA 14 sudah dapai kita jumpai langsung di Google Play.

Logo FIFA 14

Sebelumnya, peningkatan seri ke-seri tentunya akan mengalami perubahan baik itu melalui kualitas, kontrol ataupun dari sisi fitur tampilan pemain, seperti halnya yang terjadi di seri FIFA 12 ke seri FIFA 13 dimana dilakukan perubahan dengan menambahkan kontrol baru yang dapat memudahkan dalam mengutarakan skill dalam permainan. Disamping itu, dari FIFA 13 garapan EA ini telah mempunyai mode Ultimate Team artinya pengguna dapat bertindak seolah-olah sebagai manajer sebuah team.

FIFA 14

Untuk versi FIFA 14 dikabarkan akan memiliki kejutan tersendiri pada games ini. Jika ada yang bertanya seperti apakah kejutan itu? Jawabnya adalah di games FIFA14 pengguna tidak lagi akan menggunakan virtual D-PAD untuk menggerakkan pemain akan tetapi hanya menggunakan lewat Swipe dan Tap. Artinya pengguna hanya diharapkan untuk men-Tap pemain pada layar guna melakukan pergerakan pemain dalam lakukan passing bola, caranya cukup mudah dengan melakukan Drag (lakukan Tap dan Tahan) sedangkan penggunaan untuk Swipe adalah sebagai penembak bola. Tapi berita ini masih menjadi sebuah keraguan dimana tidak menutup kemungkinan pihak EA tetap menanamkan fitur virtual D-Pad dalam memberikan kontrol tambahan.


Source : TabloidPulsa


FIFA 14 Garapan EA Segera Hadir Bulan September Di Google Play 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'FIFA 14 Garapan EA Segera Hadir Bulan September Di Google Play' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "FIFA 14 Garapan EA Segera Hadir Bulan September Di Google Play"

Post a Comment