Inilah Sarung Tangan Unik Digunakan Layaknya Sebagai Ponsel

PukiTech - Sebuah kabar unik datang dari salah satu ide kreatif seorang pecinta teknologi bernama Sean Miles yang merupakan seorang ahli desain dari Designworks. Kabarnya ia menciptakan sebuah sarung tangan (glove) yang menyerupai layaknya ponsel yang sebagaimana digunakan untuk menelpon ataupun menerima panggilan telepon.

Ponsel Sarung Tangan Unik

Ponsel dengan rangkaian sarung tangan ini, dipromotifkan oleh koneksi bluetooth yang aktif dengan cara kerja pemakaian menggunakan jari kelingking sebagai mikrofon sementara untuk bagian pendengaran atau sebagai speaker digunakan jari jempol (Ibu jari).

Ponsel Dari Sarung Tangan Unik

Awalnya, produk sarung tangan ciptaan Sean Miles ini, dipamerkan pada studio desain di Windsor, Inggris dengan mempraktekkan langsung kepada Dougal Shaw dari BBC secar eksklusif.

Sean mengklaim bahwa dengan produk ciptaannya ini dapat memberikan sisi dampak positif dimana memungkinkan untuk lebih banyak mendaur ulang dari ponsel-ponsel bekas untuk dapat terhubung dan digunakan kembali menjadi sarung tangan. Seperti yang kita ketahui, terdapat jutaan perangkat ponsel yang rusak hanya dibiarkan untuk menumpuk di pembuangan sampah yang memungkinkan memberikan dampak pencemaran pada alam (lingkungan).


Source : TabloidPULSA




Inilah Sarung Tangan Unik Digunakan Layaknya Sebagai Ponsel 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Sarung Tangan Unik Digunakan Layaknya Sebagai Ponsel' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Sarung Tangan Unik Digunakan Layaknya Sebagai Ponsel"

Post a Comment