Cara Mengamankan Ponsel Blackberry Q10 Dengan Lock Screen Message

PukiTech - Pusat kumpulan informasi teknologi kali ini akan menyajikan informasi/berita mengenai cara membuat Lock Screen Message pada ponsel Blackberry. Kita sebagian tentunya pernah mengalami kecurian, kejatuan, dan salah meletakkan ponsel bukan?  Maka dari itu kami siap memberikan sedikit tips mengamankan ponsel dengan cara mudah dan simple.

Cara Mengamankan Ponsel Blackberry Q10 Dengan Lock Screen Message

Seperti yang kita ketahui, ponsel yang bertajub Blackberry Q10 memiliki kemampuan untuk membuat pesan di lock screen dimana pesan tersebut dapat kita set sesuai dengan kebutuhan, namun jika sesorang menginginkan ponsel anda tentunya ponsel anda langsung menghubungi anda. Untuk melakukannya tentunya anda harus memasukkan nama dan nomor ponsel darurat sebagai informasinya, jika itu belum dilakukan segeralah mencoba langkah berikut untuk men-lock screen message ponsel blackberry berseri Z10 dan Q10 sebagai berikut :
  1. Tampilkan Home Screen terlebih dahulu dengan melakukan swipe ke bawah dari bagian atas bezel
  2. Lakukan Tap Setting => Display
  3. Setelah itu masukkan pesan pribadi yang anda inginkan (Pesan tersebut nantinya akan ditampilkan di Lock Screen Handset Blackberry anda) Lebih jelasnya simak gambar dibawah ini !
Cara Membuat Lock Screen Message

Jika penyelesaian 3 langkah diatas sudah dilakukan maka ketika anda mengunci screen dan menyalakannya, pesan yang telah dibuat kan segera muncul pada Lock Screen. Catatan : Untuk mengembalikan ke bentuk pengaturan semulanya, caranya cukup mudah tinggal mengulangi langkah diata dengan menghapus pesan pada kolom 1 dan 2.

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memberi pengamanan pada ponsel blackberry anda, jalan lainnya bisa juga dilakukan dengan mengaktifkan Blackberry Protech yang merupakan fitur yang dapat menemukan dan mengamankan ponsel blackberry anda jikalau hilang atau mengalami kecurian. Demikian tips dari kami.

Source : gopego


Cara Mengamankan Ponsel Blackberry Q10 Dengan Lock Screen Message 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mengamankan Ponsel Blackberry Q10 Dengan Lock Screen Message' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, June 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengamankan Ponsel Blackberry Q10 Dengan Lock Screen Message"

Post a Comment