Samsung XP941 Hadir Dengan Model PCI-Express SSD Terbaru

PukiTech - Dukungan akan performa yang tinggi patutlah diharapkan dari sebuah perangkat komputer, dimana mendorong kinerja dalam melakukan sistem operasi. Sebuah hardware dari PCI-Express SSD dari Samsung Model XP941 sebelumnya. Dengan model terbaru ini sengaja untuk dirancang demi memenuhi generasi Ultrabooks masa akan datang. PCI-Express SSD ini diklaim sebagai generasi terbaru dimana hadir dengan model yang tak pernah ada sebelumnya.

PCI-Express SSD Samsung XP941

Beberapa performa yang cukup baik diberikan dengan dibekali form factor M.2 dengan ukuran 80 x 22 mm dan memiliki bobot sebesar 6 gram. kemudian dari itu kecepatan baca sekunsial dapat mencapai 1.400 MB/s dan dapat mendeteksi data dengan kapasitas 500 GB hanya dalam kurung waktu 6 menit atau di ibaratkan 10 film HD berkapasitas 5 GB membaca hanya memerlukan waktu 36 detik saja.

LSI Featured

Selain itu, PCIe SSD dari Samsung XP941 ini dapat melakukan penghematan daya baterai sebuah perangkat notebook serta dapat meningkatkan mobilitas, semuanya ini diberikan demi kenyamanan penggunaannya.

Adapun ketersedian kapasitas dari PCIe SSD tersebut yaitu tersedia dengan kapasitas 128 GB, 256 GB dan 512 Gb. Disayangkan, belum ada spesifikasi harga yang diberikan untuk perangkat keras ini.

Source : BeritaTeknologi

Samsung XP941 Hadir Dengan Model PCI-Express SSD Terbaru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung XP941 Hadir Dengan Model PCI-Express SSD Terbaru' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, June 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung XP941 Hadir Dengan Model PCI-Express SSD Terbaru"

Post a Comment