Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP

PukiTech - Pada acara IFA di Berlin Jerman 4 September 2013 sebelumnya, Sony telah memperkenalkan produk terbarunya berupa perangkat smartphone yang disebut-sebut sebagai Honami. Hari ini pihak Sony resmi memperkenalkan produknya tersebut dengan wujud seri bernama Xperia Z1 dimana merupakan ponsel pintar penerus dari Xperia Z 5 inci yang tahan akan air.

Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP
Sony Xperia Z1
Perlu diketahui, seri Xperia Z1 kali ini mengalami perbedaan yang cukup drastis dari sebelumnya dimana mengusung kamera terbaik bersensor 20,7 MP. Hal ini berarti, Sony melakukan penambahan sebanyak 13 MP dari Xperia Z. Tak hanya itu saja, dari kamera yang dimiliki Z1 disinyalir memiliki sensor perbandingan (1/2,3) inci lebih besar dari smartphone lainnya. Contohnya saja ponsel Samsung Galaxy S4 Zoom (1/2,33), iPhone 5 (1/3,2) dan HTC One (1/3). Hanya saja, produk milik Sony tersebut kalah dari produk milik Nokia yakni Lumia 1020 yang memiliki perbandingan 1/1,5 inci.

Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP
Sony Xperia Z1 Smartphone
Lepas dari itu, Sony juga telah nmembenamkan beberapa fitur untuk kamera seperti BIONZ image prosesor dan G lens teknologi dengan tawaran aperture f/2.0. Sementara untuk bagian layarnya disematkan teknologi Triluminos bersama X-Reality, dengan penyematan fitur tersebut membuat layar Xperia Z1 menjadi lebih jernih serta menghasilkan lebih banyak warna.

Untuk spesifikasinya sendiri, Sony Xperia Z1 membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core dengan kecepatan kerja 2,2 GHz kemudian berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk mendukung ketahanan kerja turut mendukung hardware berupa baterai dengan kekuatan kerja 3.000 mAh serta telah mencakup teknologi LTE dan NFC.

Bicara soal bodi, Sony menggunakan bahan kaca yang menutupi bagian layar depan dan belakang tentunya didorong dengan kerangka aluminium untuk memperbaiki ketahanan dalam air. Sedangkan untuk desain masih serupa dengan seri Xperia Z yang mana mengusung desain OmniBalance.

Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP
Sony Xperia Z1 Desain OmniBalance
Selain itu, pada smartphone Xperia Z1, pengguna dimungkinkan untuk melakukan streaming video langsung ke Facebook dan menariknya lagi pada produk ini, Sony menawarkan akses Music Unlimited gratis selama 60 hari, 6 Film Blockbuster serta 10 game mobile PlayStation gratis.

[CHIP]


Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, September 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Sony Xperia Z1 Resmi Diperkenalkan memakai Sensor Kamera Terbaik Sebesar 20,7 MP"

Post a Comment