BlackBerry Indonesia Adakan Acara Peluncuran BBM Untuk Platform Android dan iOS Pada 19 September 2013 Di Jakarta

PukiTech - Hajatan peluncuran BBM lintas platform Android dan iOS akhirnya akan segera diadakan tidak lama lagi ini di Jakarta Pusat. Hal ini dibenarkan atas tersebarnya sebuah undangan untuk BlackBerry Indonesia yang digagas acaranya pada 19 September 2013.

BlackBerry Indonesia Adakan Acara Peluncuran BBM Untuk Platform Android dan iOS Pada 19 September 2013 Di Jakarta
BBM Android iOS
Terserat undangan pada Selasa (18/09/13),  melafalkan bahwa "Acara akan digelar pada 19 September 2013 pikul 12 siang dikawasan pusat bisnis di Jakarta Pusat".

Isi surat itu lainnnya menerangkan, "Bersama dengan BlackBerry Indonesia mengundang untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger bersama dengan komunitas smartphone".

Adapun komunitas yang turut diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut diantaranya id-Android dan id-iPhone yang merupakan dua komunitas terbesar dari pengguna Android dan iPhone.

Kemungkinan besar pada undangan yang terlampir tersebut mengoreksi informasi sebelumnya dimana mengabarkan BlackBerry akan mengadakan acara pada 20 September 2013. Bila dikoreksi lagi, bisa jadi pas acara tersebut aplikasi lintas platform ini akan dilepas pada App Store dan Google Play.

[detikINET]

BlackBerry Indonesia Adakan Acara Peluncuran BBM Untuk Platform Android dan iOS Pada 19 September 2013 Di Jakarta 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'BlackBerry Indonesia Adakan Acara Peluncuran BBM Untuk Platform Android dan iOS Pada 19 September 2013 Di Jakarta' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, September 17, 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Indonesia Adakan Acara Peluncuran BBM Untuk Platform Android dan iOS Pada 19 September 2013 Di Jakarta"

Post a Comment